KONI dan PBVSI Labura Apresiasi Kinerja Panitia Turnamen GASVO III | Media Sergap -->

KONI dan PBVSI Labura Apresiasi Kinerja Panitia Turnamen GASVO III

 KONI dan PBVSI Labura Apresiasi Kinerja Panitia Turnamen GASVO III


๐Ÿ—“️ Jum’at, 29-Sept-2023_๐Ÿ•™ 19.56 WIB


Labura • Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Nazid Zemaedar, SE dan Ketua Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu Utara Sahrijal sangat memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksanaan kegiatan event Turnamen Gabungan anak suka Voli (GASVO III) Dusun Tanjung Sari Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Labura Jum’at (29/09/2023).

Pada pelaksanaan event bergengsi yang di ikuti oleh 20 Tim Lokal dari dua Kecamatan yakni Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan.

Diketahui, Kepanitiaan ini telah mengkemas Pelaksanaan acara Turnamen dengan tata tertib  Managemen Organisasin mengikuti panduan dari PBVSI.

Terutama legalitas Club Gasvo telah terdaftar legal baik di Desa maupun di PBVSI Kabupaten bahkan telah disampaikan inventaris datanya ke Koni Sumut.

Dengan administrasi surat menyurat usulan turnamen yang baik dan tetap berkordinasi segala sesuatu keperluan yang berkaitan dengan mekanisme pelaksanaan Turnamen kepada PBVSI Labura.

Dalam sambutannya Ketua Koni Labura Nazid Zemaidar melalui Wakil Ketua Binpres Sofyan Tan dalam kesempatan arahannya mengatakan "Salam dari Ketua Umum Koni hari ini beliau sedang ada urusan Keluar Daerah.

Turnamen ini bukan awal dari pelatihan dasar tapi sudah menuju tahapan jenjang pembinaan prestasi baik mental maupun tekhnis sebab acara laga ini sudah berlangsung untuk yang ketiga kalinya bahkan di ikuti oleh para pemain senior lokal.

Tentu presiasi yang tinggi dari Koni dan PBVSI Labura atas terselenggaranya event bola voli yang kita lihat warga masyarakat sangat antusias datang menonton acara olahraga ini.

Harus dimengerti bahwa bagi para atlit peserta dalam mengikuti event ini yang paling harus di tonjolkan adalah Akhlak dan Disiplin.

Setiap atlit harus punya motivasi dari diri sendiri agar ada kemudahan mencapai target untuk meraih prestasi yang baik.

Paling tidak nanti ya dapat ikut dalam seleksi penjaringan atlit Bola Voli Daerah Kabupaten sendiri.

Begitu juga para offesial dapat meningkatkan legalitas organisasi clubnya secara adminitrasi untuk di daftarkan ke Desa dan PBVSI seperti yang sudah dilakukan Club Gasvo ini.

Ada kabar baik dari Bapak Bupati kita Hendriyanto Sitorus bahwa bagi para atlit - atlit pelajar yang berprestasi dalam membela nama Labura mereka bukan saja hanya menerima sebatas Bonus atlit masyarakat yang berprestasi saja tapi pihak Pemkab akan membantu untuk kemudahan melakukan MOU pada beberapa Universitas dalam melanjutkan pendidikannya ke jenjang atas.

Mari sama - sama kita junjung sportifitas dan kita himbau panitia pertandingan jangan pernah berniat melakukan kecurangan dalam memimpin pertandingan demi pertandingan.

Mari kita berlaku Fair Play sebagai sikap mental yang menunjukkan martabat Ksatria pada olah raga, tegas Sofyan.

Ketua Panitia Sumadi di dampingi Sekretaris Suhardi "kami Panitia merasa tersanjung atas kehadiran jajaran Koni Kabupaten, PBVSI dan Kepala Desa.

Tentu ini makin menjadi semangat kami sebagai Panitia dalam melaksanakan Event Turnamen Bola Voli GASVO III ini sebaik mungkin.

Terima kasih buat KONI dan PBVSI yang telah memberikan sumbangan berupa peralatan olahraga Bola Voli dan Net untuk kami gunakan pada keperluan di Turnamen ini.

Terima kasih juga kepada Perusahaan unit Kebun PTPN III serta lapisan warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mendukung hingga terselenggaranya kegiatan olahraga ini, tutup Sumadi. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini