Unik, Ketua PBVSI Labura Membuka Turnament Bola Voli GASVO Gunakan GONG Gamelan | Media Sergap -->

Unik, Ketua PBVSI Labura Membuka Turnament Bola Voli GASVO Gunakan GONG Gamelan

 Unik, Ketua PBVSI Labura Membuka Turnament Bola Voli GASVO Gunakan GONG Gamelan



Labura.Media Sergap.

Cukup unik dan menarik, berdasarkan tradisi dan keinginan tokoh masyarakat ,tokoh budaya dan di dampingi Kepala Desa.akhirnya Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh indonesia ( PBVSI) Kabupaten Labura Syahrijal secara resmi membuka acara Turnamen Bola Voli Gabungan anak anak suka Voli ,GASVO seri ke III dengan menggunakan Gong Gamelan jumat (29/09.2023)..

Gong ini adalah milik warga masyarakat setempat.


acara turnamen ini di laksanakan di lapangan voli ball GASVO Dusun Tanjung sari Desa Tanjung pasir Kecamatan Kualuh selatan.

di dampingi Plt.kepala Desa Tanjung pasir Zahri nasution beserta tokoh masyarakat ,tokoh pemuda dan tokoh budaya maka usai pemukulan GONG tiga kali acara pertandingan yang di ikuti 20 tim dari club club asal berbagai Desa di dua kecamatan resmi di gelar .

lapangan di padati ratusan penonton dari berbagai kalangan masyarakat.


Dalam sambutan dan arahannya Ketua umum PBVSI Labura Syahrijal mengharapkan. Turnamen ini sangat luar biasa sebab di ikuti cukup banyak club club yang bagus bagus dari berbagai desa 

hal seperti ini jangan pernah putus di laksanakan pada setiap tahun bahkan wajib di langsungkan dengan piala bergilir sebab antusias warga yang datang ingin melihat pertandingan Bola  Voli disini sangat besar.

lihat. para tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan tokoh adat budaya hadir di pembukaan acara .

tentu kehadiran mereka dengan menyediakan GONG Gamelan sebagai satu bukti atas adanya dukungan yang kuat pada acara pembukaan ini.

Jujur, Hal seperti ini baru pernah saya lakoni dalam membuka acara secara resmi dengan GONG.Gamelan 

tentu ini menjadi ingatan yang kuat  bagi saya sebagai sejarah perjalan saya waktu memimpin di dunia olah raga Bola Voli Labura.

Terima kasih buat panitia yang telah mengkemas acara pembukaan ini dengan baik dan sedemikian rupa ,saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlit peserta tentu yang paling penting Jaga sportifitas  sebab kita semua bersaudara. sebut Sahrijal.


( ST).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini