Meski Tanpa Legalitas Ijin, Aktifitas PT Sri Perlak Tetap Berjalan Mulus | Media Sergap -->

Meski Tanpa Legalitas Ijin, Aktifitas PT Sri Perlak Tetap Berjalan Mulus

 Meski Tanpa Legalitas Ijin, Aktifitas PT Sri Perlak Tetap Berjalan Mulus


🗓️ Kamis, 28-Sept-2023_🕙 17.11 WIB


Labura • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perusahaan terkenal Bandel dan Nakal yang diduga sejak bertahun tahun tanpa ada mengantongi legalitas ijin sebuah perusahaan perkebunan namun tetap beroperasi dan berjalan mulus dalam melakukan aktifitas operasional perkebunannya baik perawatan tanaman belum menghasilkan maupun tanaman yang produktif.

sehingga perusahaan berles hitam ini Pt Sri Perlak yang berlokasi di Desa Suka rame Kecamatan Kualuh hulu Labura dengan keluasan +_ 900 ha makin menjadi sorotan berbagai elemen masyarakat di Labura Sumut.

Dari hasil pantauan di lokasi areal perkebunan ini kamis (28/09.2023) tidak ditemui adanya plang perusahaan baik HGU maupun plank tanda tanda sebuah perusahaan perkebunan swasta.

di lapangan kebun di temui adanya langsiran janjangan kosong ( jangkos) asal Pks Kuala Gunung yang di angkut oleh truck truk di duga Bodong surat surat nya di areal tanaman baru.

Hardi (28) mengaku sebagai supir angkutan warga Brotan mengatakan kepada Media kamis (28/09)" memang hari ini tanggal merah pak tapi saya di telfon pak Ktu untuk kerja melangsir jangkos di areal ini. Janjangan ini dari kebun kuala gunung, tadi pak mandor perawatan disini tapi sudah entah kemana. Sebut hardi polos.

Saat tim mendatangi Kantor Kebun dan menemui keamanan kebun mengaku bernama ismail " hari ini kantor tutup Pak, Saya menjaga produksi panen buah semalam.

KTU juan juga tidak masuk hari ini Besok mungkin ia masuk pak. Kalau pengawas pak Hariadi dari satuan Brimob masih sibuk di lapangan. Terang ismail di lokasi timbangan buah panen kebun. Tadi sudah saya telfon pengawas hariadi katanya masih sibuk di areal belum sempat kemari. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini