Ansari Chaniago Terpilih Sebagai Ketua PSTI Menjadi Anugerah Yang Besar Bagi Pecinta Takraw di Labura | Media Sergap -->

Ansari Chaniago Terpilih Sebagai Ketua PSTI Menjadi Anugerah Yang Besar Bagi Pecinta Takraw di Labura

 Ansari Chaniago Terpilih Sebagai Ketua PSTI Menjadi Anugerah Yang Besar Bagi Pecinta Takraw di Labura


🗓️ Kamis, 28-Sept-2023_🕙 15.09 WIB


Labura • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pecinta olah raga di Bumi Basimpul kuat Babontuk elok Kabupaten Labuhan batu utara merasa gembira terkait terpilihnya sosok pengusaha sukses secara Aklamasi Ansari Chaniago menjadi Ketua umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI)  Kabupaten Labuhan batu utara (Sumut) masa bakti 2023 - 2027 Acara Musda bertempat di aula pertemuan CK Cafe 3 Under pas kp Tarutung Kelurahan Aek kanopan.

Acara berlangsung lancar dan dihadiri oleh jajaran Koni Labura ,Dinas Pemuda dan olah raga , Pengprov PSTI Sumut serta unsur club Sepak takraw Aek kanopan dan NA IX - X.

Para pecinta olah raga menyebut bahwasanya Ansari Chaniago yang di sapa akrab bg Daan ini dinilai sosok yang layak dalam memimpin PSTI Labura.

Merespon hal ini Pengamat Sosial dan Dewan Pakar JMSI Sumut bersama mantan ketua umum  PSTI Labura periode  2014 - 2017 imamuddin  menyebut hal senada " dengan keikhlasan Ansari memimpin PSTI tentu ini suatu anugerah yang besar bagi pecinta Cabang olah raga Takraw di Bumi basimpul kuat Labura.

Ansari chaniago adalah sosok yang pantas memimpin PSTI ( Takraw) Labura 

Disamping ia memiliki pribadi yang humble dan komunikatif beliau juga tergolong sosok tokoh pengusaha muda yang sukses dan cukup dikenal luas oleh kalangan masyarakat khususnya di Labura.

kita berharap di masa kepemimpinannya para atlit Takraw Labura putra dan putri dapat diperhitungkan di Provinsi Sumatera utara..

Soal pengurus PSTI tak perlu banyak meski sedikit tapi bisa aktif dan orang orangnya cinta Sepak takraw, maka dipastikan agenda kalender kegiatan PSTI pun akan berjalan dengan baik, sebut mereka senada.

Dalam sambutannya Ketua PSTI terpilih Ansari Chaniago menyampaikan , terima kasih kepada Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) Labura dan Dinas Pemuda olah raga yang telah berkenan hadir pada acara Musyawarah Daerah PSTI Kabupaten Labura kamis (28/09.2023) sehingga dapat memenuhi prosedur dari tahapan mekanisme acara kami.

Dan kami dari jajaran Pengurus PSTI Labura akan siap bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Labura yang dipimpin sosok Bupati yang beliau inipun sangat cinta olah raga Hendriyanto sitorus SE MM.

 Serta akan bersinergi juga dengan Dinas Pemuda dan olah raga dan tentunya  akan selalu berkoordinasi dengan KONI Labura yang saat ini juga pucuk pimpinan di pegang dari kaum Milenial Nazid zemaedar SE.

sehingga keberadaan PSTI ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam.program.pembangunan Kabupaten Labura baik itu sumber daya manusia maupun tingkat kedisplinan para generasi atlit kita Di Bumi basimpul.kuat babontuk elok ini.tutup bang Daan. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini