-->




Selamat & Sukses" Acara Pelantikan DPD-FKPPJN Paguyuban Suku Jawa, Kabupaten Deli Serdang dan DPP Srikandi Nusantara Terlaksana Penuh Kemeriahan

 Selamat & Sukses” Acara Pelantikan DPD-FKPPJN Paguyuban Suku Jawa, Kabupaten Deli Serdang dan DPP Srikandi Nusantara Terlaksana Penuh Kemeriahan


๐Ÿ—“️ Senin, 18-Sept-2023_๐Ÿ•™ 21.42 WIB


Deli Serdang - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Luar biasa, moment erat keakraban dan penuh kemeriahan baru saja terlaksana, melalui acara Pelantikan Keluarga Besar Suku Jawa" Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa Nusantara, Cabang Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Deli Serdang, sekaligus Pelantikan DPP Srikandi Nusantara di Pelataran Sekretariat DPP-FKPPJN, kawasan Desa Sunggal Kanan Kabupaten Deli Serdang, Minggu (17/09/2023).

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut" segenap pengurus DPP-FKKPJN, dari mulai Ketua Umum" MULYO, SE dan Dewan Pembina demikian juga Penasihat serta seluruh sedulur Kader DPP-FKPPJN se-Nusantara.

Selain itu hadir lengkap tentunya kepengurusan  DPD-FKPPJN Deli Serdang yang akan dilantik, yakni :

  • Ketua : HAMIDAH, 
  • Sekretaris : SAIDAH RAWI dan 
  • Bendahara : SHANDRA SARI, SH (KSB)

Sementara itu kepengurusan DPP SRIKANDI FKPPJ Nusantara yang saat itu turut bersama-sama dilantik, yaitu :

  • Ketua : DEVY ARMITA, 
  • Sekretaris : SURIATI BINTANG serta 
  • Bendahara : INDAH ZUFIKA SARI.

Tepat pukul 15.00 WIB cara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya lagu mengheningkan cipta serta membawakan lagu MARS FKPPJ Nusantara dan yang sangat terpenting yaitu kewajiban berdoa ucapan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Seiring dengan itu pengurus DPD-FKPPJN Deli Serdang dan beserta pengurus DPP-SRIKANDI Nusantara dan Ketua DPP-FKKPP Nusantara diminta untuk bersiap melakukan pelantikan, hingga tepat pukul 15.35 WIB kedua kepengurusan ini resmi dilantik oleh Ketua DPP-FKPPJN" MULYO, SE.

Dalam pelantikan tersebut" Ketua MULYO, SE meminta dengan tegas kepada pengurus DPD-FKPPJN dan DPP SRIKANDI Nusantara, agar mengembangkan sayap-sayap Paguyuban Suku Jawa Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa Nusantara serta menjaga nama baik dan norma-norma kesucian Suku Jawa terlebih dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga toleransi kerukunan umat beragama dan suku-suku yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai yang diamanahkan di dalam AD/ART FKPPJN.

Demikian juga dalam kesempatan pidato sambutannya, Ketua DPD FKPPJN Deli Serdang" Hamidah, dan Ketua DPP SRIKADI Nusantara" DEVY ARMITA, bahwa keduanya berkomitmen akan melaksanakan panji-panji kesukuan Suku Jawa melalui Forum FKPPJN terlebih semua amanah yang telah disampaikan Ketua DPP-FKPPJN" Mulyo, SE.

Acara resmi pelantikan pun diakhiri dengan tarian adat Suku Jawa dan tidak tinggal juga tarian tor-tor yang dibawakan para sedulur Putra-Putri FKPPJN dengan rasa bahagia dan penuh sukacita.

Tiba saatnya acara pelantikan tersebut" dimeriahkan dengan acara hiburan sambil bersantap berbagai jenis makanan dan minuman segar yang sungguh nikmat dan lezat yang telah dipersiapkan oleh Panitia, Selamat dan Sukses. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini