Serah Terima Memori Jabatan Sumut Di Aula Raja Inal Siregar | Media Sergap -->

Serah Terima Memori Jabatan Sumut Di Aula Raja Inal Siregar

 Serah Terima Memori Jabatan Sumut di Aula Raja Inal Siregar


🗓️ Rabu, 06-Sept-2023_🕙 08.30 WIB


Medan • Sumut [ediasergap.com] ⚖️🇮🇩

September 2023 masa akhir jabatan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah berakhir. Bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin melakukan serah terima memori jabatan di kantor gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa, 05/09/2023.

Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Edy Rahmayadi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin sama-sama dari latar belakang militer dan memiliki banyak pengalaman di setiap menjabat.

Edy Rahmayadi saat memberi sambutan dalam acara serah terima jabatan Gubernur dan Pj Gubernur di Aula Raja Inal Siregar mengatakan kemampuan dari kepemimpinan beliau sudah tidak diragukan lagi.

Edy mengatakan, meskipun Hassanudin merupakan orang Palembang, Provinsi Sumut tetap tidak boleh kalah dari Provinsi Sumatera Selatan.

Pada hari yang sama, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melantik Pj Gubernur Mayjen TNI (Purn) Hassanudin sebagai pengganti kepala daerah di Sumut.

Usai dilantik di Jakarta, Hassanudin langsung terbang ke Kota Medan dan disambut di kantor gubernur Sumut untuk pertama kalinya sebagai Pj Gubernur.

Saat Rakornas pengendalian inflasi,Tito Karnavian terhadap penjabat kepala daerah defenitif atau tidak becus mengendalikan inflasi daerah mewanti-wanti, dan tidak akan segan mencopot penjabat daerah yang inflasinya tiga bulan berturut-turut diatas tingkat inflasi nasional. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini