Grand Opening Detailing dan Coating Jalan Sutomo Medan | Media Sergap -->

Grand Opening Detailing dan Coating Jalan Sutomo Medan

 Grand Opening Detailing dan Coating Jalan Sutomo Medan



📆 Minggu, 29-Okt-2023_🕑 20.56 WIB


Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Detailing & Coating, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan perawatan dan pengkilapan mobil, baru buka perdana di Medan, Minggu, 29 Oktober 2023. Lokasi baru tersebut berada di jalan Sutomo Ujung no.8 Medan, Sumatera Utara, dan menawarkan layanan perawatan mobil terkhusus pengkilapan.


Detailing & Coating adalah perusahaan yang memiliki reputasi yang sangat baik dalam dunia perawatan mobil, terutama dalam hal pengkilapan mobil. Adapun menawarkan berbagai macam layanan seperti coating, detailing, paint correction, dan perawatan mobil lainnya.

"Kami memastikan mobil pelanggan kami selalu dalam kondisi yang terbaik dengan adanya buka perdana di Sutomo ujung no,8 ini, Detailing & Coating di Medan.


"Adapun baru di jln.Sutomo Ujung No.8 ini, disini kami merancang dengan konsep modern dan elegan yang membuat pelanggan merasa nyaman dan puas dengan layanan yang diberikan,"pungkas Owner Albert Kosim.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan perdana, Detailing & Coating menawarkan berbagai promo menarik bagi pelanggan yang menggunakan layanan kami.


Termasuk Promo-promo yang dalam 1 bulan kedepan, mencakup diskon untuk layanan coating, detailing, serta paket perawatan mobil lainnya.

Dengan pembukaan baru di Sutomo Ujung ini, Detailing & Coating semakin memperkuat posisi sebagai salah satu penyedia layanan perawatan mobil terbaik. 


"Pelanggan dapat singgah mengunjungi Detailing & Coating untuk menjaga kondisi mobilnya disini, dan harapannya dengan buka baru di Sutomo Ujung ini apalagi untuk lokasi yang strategis berdekatan dengan SPBU semoga sukses dan bisa tambah karyawan dan buka cabang lagi,"tutup Albert Kosim. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini