-->




MONEV PEKERJAAN FISIK TAHUN ANGGARAN 2023 DESA BIOA SEGOK KECAMATAN RIMBO PENGADANG

 MONEV PEKERJAAN FISIK TAHUN ANGGARAN 2023   DESA BIOA SEGOK KECAMATAN RIMBO PENGADANG


🗓️ Selasa, 10-Okt-2023_🕙 19.45 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka monitoring evaluasi kegiatan fisik  Desa dibuka langsung oleh Kepala Desa Bioa Segok Kamarudin, S.Sos, di dampingi Pemdes, BPD Guntara turut hadir Camat Rimbo Pengadang Adnan Hori di dampingi Tim Monitoring Evaluasi dari Kecamatan Rimbo pengadang, Babinsa Arif Sumantri dari Curup, Selasa (10/10/2023).

Penyampai Kepala Desa Bioa Segok ucapkan terimakasih kepada Kadernya atas kerja sama dalam pekerjaan fisik peningkatan badan jalan lingkungan II Desa Bioa Segok yang dikerjakan pada Tahapan I, jelas Pak Kades.

Menjadi salah satu Pembangunan prioritas Kementerian Pertanian yang bisa digunakan untuk sebagai Askes pengangkutan sarana produksi menuju lahan perkebunan dan pertanian, jelasnya bermanfaat untuk masyarakat setempat jalan lingkungan ini kita bangun dari Dana DD Tahap I Anggaran yang digunakan sebesar Rp. 87.977.300,00 Rehabilitasi Peningkatan dan Pengerasan JUT.

Volume Fisik yang dibangun Jalan lingkungan satu paket dengan JUT pajang jalan 210 M, Tebal 10 Cm, Lebar 3 M. Anggaran Tahap ke II kita bangun peningkatan sistim Pembangunan Air Limba (PAL)  jumlah anggaran Dana DD Rp. 196.655.900,00 Tinggi 40 Cm, Lebar 55 Cm dengan panjang 636 M, jelas Pak Kades Kamarudin, S.Sos.

Semoga bermanfaat untuk masyarakat setempat harapan Pak Kades. Manfaat jalan untuk memperlancarkan mobilitas alat mesin pertanian  mengangkut sarana produksi menuju lahan pertanian dan perkebunan atau sebaliknya. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini