Kepala Desa Ujung Tanjung Tiga Salurkan BLT DD Miskin Ekstrem Tahap III di Balai Desa | Media Sergap -->

Kepala Desa Ujung Tanjung Tiga Salurkan BLT DD Miskin Ekstrem Tahap III di Balai Desa

 Kepala Desa Ujung Tanjung Tiga Salurkan BLT DD Miskin Ekstrem Tahap III di Balai Desa


🗓️ Sabtu, 21-Okt-2023_🕙 16.20 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka penyerahan BLT Dana Desa Ujung Tanjung III dibuka Kepala Desa Martiana Sambiling, S.KM, di dampingi Pemdes, Bhabinkamtibmas Briptu Handri, Ketua BPD Govinda Pendamping Desa dari Kecamatan Lebong Sakti Eni Lestari Pendamping Lokal Desa Tomi, himbauan Kepala Desa Martiana Sambiling, S.KM.

Sebayak 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti menerima Bantuan Langsung Tunai BLT DD Miskin Ekstrem sebesar Rp. 300.000,00 /bulan untuk penerimaan BLT DD Miskin Ekstrem ini tiga bulan jadi terhitung bulan Juli, Agustus September. Jadi yang diterima oleh KPM sebesar Rp. 900.000,00, dibagikan di Kantor Desa /Balai Desa. Sabtu (21-Oktober-2023), jelas Martiana Sambiling, S.KM.

Uang BLT DD Miskin Ekstrem ini digunakan sebaik-baik mungkin digunakan kebutuhan sehari-hari yang di anggap perlu dan yang mendapat bantuan ini warga yang belum tersentuh oleh bantuan lain, jelasnya Martiana Sambiling, S.KM.

Sedikitnya bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari untuk mendukung ekonomi rumah tangga, bantuan ini berdampak positif pada ekonomi rumah tangga.

Dengan memiliki Dana tambahan masyarakat dapat mengalokasikan lebih banyak uang untuk keperluan lainnya seperti pendidikan anak-anak atau investasi dalam usaha kecil, tegas Kades Martiana Sambiling, S.KM. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini