-->




Gelar Jumat Berkah, PAC PP Medan Denai Berbagi Beras Kepada Masyarakat

 Gelar Jum‘at Berkah, PAC PP Medan Denai Berbagi Beras Kepada Masyarakat

๐Ÿ“† Jum‘at, 17-Nov-2023_๐Ÿ•‘ 16.20 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Denai menggelar Jumat Berkah dengan berbagi berbagi Beras kepada masyarakat di Jermal 12, Jumat (17/11/2023).

Ratusan masyarakat sangat bersemangat menghadiri kegiatan Jumat Berkah yang diadakan PAC PP Medan Denai.

Guntur Syahputra, Ketua PAC PP Medan Denai menyampaikan dalam sambutannya terimakasih kepada masyarakat Medan Denai yang sudah hadir di acara Jumat Berkah, dan tidak lupa juga kepada PAC jajaran yang telah hadir, begitu juga yang disayangi Jajaran Pengus PAC Medan Denai dan anggota.

"Terimakasih kepada masyarakat Medan Denai yang sudah hadir di acara Jumat Berkah, dan tidak lupa juga kepada PAC jajaran yang telah hadir, begitu juga yang disayangi Jajaran Pengus PAC Medan Denai dan anggota,"ujarnya.

Guntur juga menyampaikan agar masyarakat tidak lupa untuk memilih Ketua PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah,SH maju di Caleg DPRD Sumut dari Dapil Sumut 2 dan Wakil Ketua PP Kota Medan, El Barino Shah yang juga maju caleg DPRD Kota Medan yang dapilnya termasuk di Kecamatan Medan Denai.

"Agar masyarakat tidak lupa untuk memilih Ketua PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah,SH maju di Caleg DPRD Sumut dari Dapil Sumut 2 dan Wakil Ketua PP Kota Medan, El Barino Shah yang juga maju caleg DPRD Kota Medan yang dapilnya termasuk di Kecamatan Medan Denai,"ujar Guntur.

El Barino Shah, Wakil Ketua MPC PP Kota Medan saat menyampaikan sambutannya mengatakan Bang Guntur adalah sosok yang dermawan, sehingga dikenal banyak masyarakat Medan Denai dan juga menyampaikan restu, doa, dan dukungannya masyarakat Medan Denai untuk menjadi Caleg Kota Medan dari Partai Golkar Dapil 4.

"Bang Guntur adalah sosok yang dermawan, sehingga dikenal banyak masyarakat Medan Denai dan juga menyampaikan restu, doa, dan dukungannya masyarakat Medan Denai untuk menjadi Caleg Kota Medan dari Partai Golkar Dapil 4"ungkapnya.

Turut hadir dari Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, dan Seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota PAC Medan Denai. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini