Pelantikan Wakapolres, Kasiwas, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam di Pimpin Kapolres Toba | Media Sergap -->

Pelantikan Wakapolres, Kasiwas, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam di Pimpin Kapolres Toba

 Pelantikan Wakapolres, Kasiwas, Kabag Sumda dan Kasat Intelkam di Pimpin Kapolres Toba


๐Ÿ“† Sabtu, 18-Nov-2023_๐Ÿ•‘ 08.56 WIB


TOBA – SUMUT [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K, memimpin Pelantikan Wakapolres, Kasiwas dan Sertijab Kabag SDM serta Kasat Intelkam Polres Toba bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Toba, Jum‘at (17/11/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Adapun Pejabat yang dilantik yaitu Wakapolres Toba di isi oleh Kompol B. Simarmata yang sebelumnya di Jabat oleh AKBP Lamin, S.Pd yang sudah Pensiun, Kompol B. Simarmata, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda, Kasiwas Polres Toba diisi oleh IPTU Irwanta Manik sebelumnya dari Jabatan lama Kasupsi Dumas.

Sementara itu, Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kabag Sumda AKP Dedi Kurniawan, SH, MH, sebelumnya menjabat sebagai Kaur Subag Faskon Baglog Polrestabes Medan dan Kasat Intel Polres Toba dari AKP Basri Lubis kepada IPTU Jhonlister Siahaan.

Dalam upacara serah terima Jabatan juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang dilantik dan pejabat yang melakukan serah terima jabatan dengan didampingi Rohaniawan.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

Bahwa Pimpinan memberikan kepercayaan mandat/tugas serta tanggung jawab yang harus di jalankan dengan sebaik-baiknya, dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja satuan.

Adapun yang hadir Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K, Waka Polres Toba Kompol B. Simarmata, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony A. Siregar, Kabag Ren Polres Toba Kompol Muridan, Ketua Bahayangkari Cabang Toba Ny. Desi Taufiq Hidayat Thayeb, Kasat Jajaran Polres Toba, Kapolsek Jajaran Polres Toba, Perwira Polres Toba, 1 Pleton Gabungan Sat Samapta dan Sat Pam Obvid Polres Toba, 1 Pleton Gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba Polres Toba, 1 Pelton Bhayangkari Toba, Rohaniawan Kristen Pendeta S. Hutahuruk serta Rohaniawan Muslim Rahmad Nasution. (Rel)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini