Lewat Programnya, Muhammad Dien Pranata Berangkatkan 14 Jemaah Umroh | Media Sergap -->

Lewat Programnya, Muhammad Dien Pranata Berangkatkan 14 Jemaah Umroh

 Lewat Programnya, Muhammad Dien Pranata Berangkatkan 14 Jemaah Umroh


📆 Selasa, 28-Nov-2023_🕑 15.20 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Sedikitnya, 14 orang Jemaah Umroh asal Kota Medan, rombongan dari Tour Leader Muhammad Diean Pranata, akhirnya tiba kembali di Tanah Air yakni Kota Medan dalam keadaan sehat wal'afiat tak kurang satu apapun. 

Belasan orang Jamaah Umroh yang dikordinatori bapak Muhammad Iyet Pratama tersebut, tiba di Bandara KNIA Deliserdang, pada Kamis (23/11/2023), dengan dijemput oleh keluarga masing-masing.

“Alhamdulillah semua jemaah kembali dalam keadaan sehat. Semoga ibadah Umroh Jamaah asal Kota Medan ini Mabrur dan memberikan kebaikan pada pribadi dan sesama”, ujar bapak Muhammad Iyet Pratama kepada wartawan, Selasa (28/11/2023).

Iyet Pratama menambahkan, saat berada di tanah suci Mekah semua jamaah sudah merasa seperti keluarga sendiri, saling peduli sesama rombongan, sehingga seluruh ibadah berjalan lancar tanpa kendala. 

“Sepuluh hari lamanya perjalanan ibadah Umroh, para Jamaah merasa seperti berada di keluarga sendiri. Semua saling bantu dan saling menguatkan, karena ibadah Umroh adalah ibadah yang menguras fisik, Insyah Allah semua kuat, dan semoga ibadah Umroh Jamaah asal Kota Medan ini Mabrur", harapnya.

Sementara itu, salah seorang Jamaah asal Kota Medan, yakni bapak Pandu Wilantara mengucapkan terimakasih kepada Kordinator rombongan maupun seluruh Jamaah, yang sudah saling bantu membantu saat berada di tanah suci, hingga pulang kerumah masing-masing dalam kondisi yang sehat wal'afiat.

“Semua Jamaah pulang ke Kota Medan dalam kondisi baik, semua perlengkapan, baik koper, tas, oleh-oleh air zamzam dan lainnya tidak ada yang tertinggal. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jamaah atas kesabaran dan keihklasannya dalam menjalani ibadah Umroh ini. Jika ada khilap dan salah ataupun kekurangan mohon dimaafkan", pungkasnya. (Rina)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini