-->




Ucapan Rasa Syukur, Pimpinan Umum Media Sergap Beserta Istri Bisa Jalankan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah

 Ucapan Rasa Syukur, Pimpinan Umum Media Sergap Beserta Istri Bisa Jalankan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah 

📆 Selasa, 28-Nov-2023_🕑 11.34 WIB


MEDAN - SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Keluarga Besar Pimpinan Umum (PU) Media Sergap, Ir. Pandu Wilantara bersama Istri Ernawati mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan Ridhonya karena bisa menjalankan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah. Karena dirinya dan Istri tercintanya masih diberikan kelancaran serta kesehatan dalam 10 hari menjalankan Ibadah Umroh di Kota Suci Mekah hingga kembali lagi ke kediamannya dalam keadaan sehat wal'afiat.

Ucapan tersebut diungkapkan Ir. Pandu Wilantara saat menggelar acara syukuran dirumahnya, Jalan Jermal Medan, yang dihadiri oleh Pemred Media Sergap, Oliver Sirait, SH berserta Istri, Pemred media online Intai Kasus.Com Sarinah Siregar, serta Redaktur Pelaksana Media Online Target Operasi.com Rudi Hendro S, pada Senin (27/11/2023).

Pandu Wilantara mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar mediasergap.com serta teman-teman lainnya yang telah mendoakannya sehingga diberikan kelancaran dan kesehatan selama menjalankan Ibadah Umroh.

“Yang terpenting doa kawan-kawan, sehingga kita masih tetap diberi nikmat kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam beribadah”, ucap Pandu Wilantara.

Menurutnya, saat menjalankan Ibadah Umroh, kondisi cuaca yang berbeda dan cukup panas serta menguras energi, namun berkat doa bersama semua berjalan lancar dan dapat bertemu kembali bersama keluarga serta rekan-rekan sekalian.

Selain itu, niat juga menjadi salah satu hal penting untuk mewujudkan keinginan beribadah Umroh, meskipun dengan Ekonomi yang hanya pas-pasan untuk berangkat ke Tanah Suci Mekah.

"Ini memang sudah niat Saya dan Istri untuk berangkat Umroh, namun Insyah Allah dapat terlaksana dengan lancar, itu semua karena nikmat yang diberikan Allah SWT", ungkap Pandu Wilantara.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Media Sergap, Oliver Sirait, SH, juga mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, dimana PU Media Sergap Ir. Pandu Wilantara beserta Istri sudah diberikan kelancaran dalam melaksanakan Ibadah Umroh. Oliver juga tak lupa memanjatkan doa agar kiranya rekan-rekan Media Sergap, dan media lainnya selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Kita ucapkan syukur, karena PU Media Sergap beserta Istri telah kembali dengan keadaan sehat wal'afiat dari melaksanakan Ibadah Umroh, semoga kedepan semakin diberi berkah yang melimpah oleh Tuhan YME, dan tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih atas jamuan makan bersama ini, walaupun dalam keadaan sederhana", tandasnya. (Rina)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini