Perdana di Medan, AQM Travel Memberangkatkan 23 Ribu Jemaah Umrah ke Tanah Suci | Media Sergap -->

Perdana di Medan, AQM Travel Memberangkatkan 23 Ribu Jemaah Umrah ke Tanah Suci

 Perdana di Medan, AQM Travel Memberangkatkan 23 Ribu Jemaah Umrah ke Tanah Suci


📆 Minggu, 05-Nov-2023_🕑 23.53 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Biro Perjalanan Haji dan Umrah AQM PT. Anugerah Quba Mandiri Umrah & Haji Plus telah dibuka dimarelan, kota medan ini perwakilan cabang yang pusatnya ada di Palembang telah memberangkatkan 23 ribu jemaah umrah ke Tanah Suci.

Haji dan Umrah, AQM PT. Anugerah Quba Mandiri Ini sudah berdiri selama 13 tahun, merupakan kantor perdana di medan yang dibuka Minggu, (5/11/2023), kantor Medan deliserdang Jl.Veteran pasar VIII no.370 manunggal Kec.Labuhan Deli Kab.Deliserdang, Sumatera Utara.

Turut hadir dalam acara pembukaan kantor yaitu Pejabat pemerintahan, alim ulama, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, anak-anak yatim piatu, dan alumni masyarakat yang sudah berangkat umroh di travel ini.

Manager Pusat H.Bambang S.E AQM PT. Anugerah Quba Mandiri mengatakan, pihaknya berkomitmen memberangkatkan jemaah dan memfasilitasi dengan harga yang variatif, terjangkau dan terbaik.

“Umrah ini merupakan kantor perdana di medan dari travel kami,” kata H. Bambang S.E saat wawancara, merasa bersyukur alhamdulillah atas pembukaaan kantor Travel Umrah buka di sini,"jelasnya.

“Insyaallah kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan Motto kami "Berangkat Daftar Dengan Senyuman, Pulang Dengan Kepuasan Senyuman".

Menurutnya, umrah buka perdana ini merupakan konsep AQM Travel untuk masyarakat yang menginginkan ibadah umrah yang tidak sia-sia dalam menggunakan dananya sesuai dengan tuntutan sunah dari berangkat umrah sampai pulang,"ucapnya.

Dan harapannya kepada masyarakat sumut semoga ini menjadi jembatan untuk fasilitas untuk berangkat ketanah suci dengan semudah-mudahnya dan dengan di dampingi oleh petugas yang profesional yang ahli dibidangnya,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini