Seorang Pria Tua Ditemukan Tewas di Rumahnya Dengan Posisi Duduk Diatas Kursi Plastik | Media Sergap -->

Seorang Pria Tua Ditemukan Tewas di Rumahnya Dengan Posisi Duduk Diatas Kursi Plastik

 Seorang Pria Tua Ditemukan Tewas di Rumahnya Dengan Posisi Duduk Diatas Kursi Plastik


📆 Selasa, 28-Nov-2023_🕑 08.10 WIB


TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dengan posisi duduk di atas kursi plastik seorang pria tua warga di Jalan Perum Griya Tambangan, Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, Senin (27/11/2023). 

Korban diketahui berinisial SS alias Pak Lena (60), korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi saat berada dikediamannya di Jalan Perum Griya Tambangan, Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada Senin pagi (27/11/2023) sekitar pukul 06.50 WIB.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tersebut. 

Dijelaskan Kasi Humas bahwa korban SS diketahui meninggal dunia pada saat saksi yang merupakan tetangga korban hendak mengantarkan sarapan pagi kepada korban SS alias Pak Lena, Saat itu saksi melihat SS sedang duduk dikursi plastik seorang diri, kemudian saksi membangunkan korban namun tak juga kunjung bangun.

Hingga akhirnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan selanjutnya Kepala Lingkungan menghubungi Lurah Tambangan Hulu dan Polsek Padang Hilir, ungkap AKP Agus Arianto.

Dengan adanya laporan kejadian ini Personel gabungan dari Polres Tebing Tinggi, Polsek Padang Hilir dan Tim Inafis turun ke Lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan olah TKP.

Selanjutnya Petugas gabungan mengamankan lokasi kejadian dan memeriksa beberapa orang saksi disekitar TKP serta membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum (VER).

"Berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban ini sudah setahun mengalami penyakit stroke, dan selama ini korban hidup sendiri tidak ada yang mengurus dikarenakan korban sudah bercerai dengan Istrinya", tutup Kasi Humas. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini