Untuk Mengetahui Kesiapan Jalur Tol Tebing Tinggi-Dolok Merawan Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan Rute | Media Sergap -->

Untuk Mengetahui Kesiapan Jalur Tol Tebing Tinggi-Dolok Merawan Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan Rute

 Untuk Mengetahui Kesiapan Jalur Tol Tebing Tinggi-Dolok Merawan Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan Rute


📆 Selasa, 21-Nov-2023_🕑 21.20 WIB


TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Guna untuk mengetahui kesiapan jalan tol TebingTinggi menuju Dolok Merawan Kapolsek Tebing Tinggi AKP  Saipullah bersama dengan 4 personelnya  melakukan pengecekan rute, Selasa (21/11/2023).

Didampingi Manajer PT.  HNW Kapolsek TebingTinggi AKP Saipullah melakukan pengecekan yang bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut sudah sampai sejauh mana kesiapan jalan tol TebingTinggi menuju Dolok Merawan, serta apa yang menjadi kendala dalam hal pembangunan tersebut. 

Kasi Humas Polres TebingTinggi AKP Agus Arianto menerangkan bahwa pengecekan kesiapan bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi kelayakan jalan tol untuk dilalui oleh kenderaan pada saat dibutuhkan sebagai jalur alternatif saat Natal dan Tahun Baru.

Dari hasil pengecekan dilapangan ditemukan untuk jalur tol TebingTinggi menuju Dolok Merawan kesiapannya sudah hampir mencapai 80% dan ini bisa di gunakan sebagai jalur alternatif saat di butuhkan. Tutup Kasi Humas. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini