-->




Bupati Hendriyanto Sitorus Serahkan Dana Insentif Kader Posyandu dan Linmas

 Bupati Hendriyanto Sitorus Serahkan Dana Insentif Kader Posyandu dan Linmas


📆 Senin, 18-Des-2023_🕑 12.30 WIB


Labura • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menyerahkan insentif atau honor  para kader posyandu dan anggota Linmas Kelurahan Aek Kanopan dan Aek Kanopan Timur. 

Penyerahan insentif itu di lakukan Bupati usai pelaksanaan apel di Kantor Camat Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Senin (18/12/2023) pagi. 

"Semoga insentif ini bisa membantu memenuhi kebutuhan bapak/ibu dan bisa memacu untuk lebih semangat lagi bekerja melayani masyarakat", ungkap Bupati. 

Bupati juga menyampaikan, pemberian insentif tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu kepada para kader posyandu dan petugas linmas di Kelurahan Aek Kanopan dan Aek Kanopan Timur. 

"Semoga kita tetap solid menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, agar apa yang kita harapkan dalam mewujudkan Labuhanbatu Utara Hebat dapat terealisasi dengan baik," tutupnya. 

Terlihat Bupati Hendriyanto menyerahkan honor secara simbolis kepada 120 kader posyandu yang masing-masing kader menerima 225.000 per orang untuk 3 bulan, dan 34 anggota linmas yang masing-masing anggota menerima 1,2 juta untuk 12 bulan. 

Hadir pada penyerahan insentif tersebut Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, SH, Ketua TP PKK Kecamatan Kualuh Hulu Ny. Sudarija Maruli Tanjung, para kades, kepala puskesmas, kader posyandu, dan anggota linmas. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini