-->




Jelang Pengamanan Perayaan Nataru, Polda Kaltim Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Mahakam 2023

 Jelang Pengamanan Perayaan Nataru, Polda Kaltim Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Mahakam 2023


📆 Senin, 18-Des-2023_🕑 19.36 WIB


Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka jelang pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Mahakam 2023 bertempat di Lapangan M.Jasin Satbrimob Polda Kaltim, Senin (18/12/23).

Apel gelar tersebut dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Kapoksahli Pangdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Drs. Yuswandi, M.M., serta dihadiri Forkopimda Prov.Kaltim, Para Pejabat Utama Polda Kaltim, dan seluruh peserta Apel Gelar dari TNI-Polri serta berbagai instansi terkait.

Dalam sambutannya Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, mengatakan Operasi Lilin Mahakam 2023 dilakukan guna mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru. Operasi tersebut akan berlangsung selama 12 hari yang akan dimulai pada 22 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024.

“Personel pengamanan gabungan yang dilibatkan sebanyak 1.905 personel terdiri dari personel Polri, TNI, serta personel yang berasal dari instansi terkait yang tersebar di 72 pos pengamanan yang telah disiapkan”, ucap Kapolda Kaltim

Selanjutnya Irjen Pol Nanang menambahkan, perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kami jamin aman tanpa adanya gangguan dari pihak tak bertanggung jawab. Untuk itu, ia memastikan jika jajaran TNI-Polri serta stakeholder terkait siap mengamankan jalannya Natal dan Tahun Baru. (Red)

(copyright ©tribratanews.kaltim.polri.go.id)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini