Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 319 Personel Polda Kaltim | Media Sergap -->

Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 319 Personel Polda Kaltim

 Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 319 Personel Polda Kaltim


📆 Sabtu, 30-Des-2023_🕑 11.01 WIB

Balikpapan – Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polda Kalimantan Timur menggelar prosesi kenaikan pangkat bagi personel Polda Kaltim periode 1 Januari 2024 di Lapangan Mapolda Kaltim, Jumat (29/12/2023).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., dan dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Irwasda dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Irjen Pol Nanang menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi saudara dalam pelaksanaan tugas, pencapaian yang di raih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan.

“Kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polda Kaltim,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.,  menyampaikan untuk Jumlah Personel Polda Kaltim yang mengikuti upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2024 diketahui, sebayak 319 Personel. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini