-->




Perayaan Natal Pomparan Raja Naibaho dan Boruna Sekaligus Pelantikan / Pengukuhan BPH 2023 - 2026 Berjalan Succes

 Perayaan Natal Pomparan Raja Naibaho dan Boruna Sekaligus Pelantikan / Pengukuhan BPH 2023 - 2026 Berjalan Succes


📆 Rabu, 13-Des-2023_🕑 15.24 WIB


Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perayaan Natal yang Setiap Tahun Dirayakan di Bulan Desember Merupakan Suatu Tradisi Umat Kristen/ Nasrani untuk Memperingati Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Begitu juga Halnya Pomparan Raja Naibaho /Boru Kota Medan.

Membentuk Satu Tim Panitia Natal 'Sebagai Penyelenggara yang Bertanggung Jawab, Succesnya Perayaan tersebut  Ketua St E.Naibaho, Sekretaris J.LIMBONG/M.Naibaho, Bendahara A.SITUMEANG/M.br.Sitorus. Renungan Natal di Bawakan oleh Pengkotbah Pdt. Ir. Larisman Naibaho, M.Th 

Thema Natal : Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu. (Kolose 3 : 15)

Sub Thema : Melalui Suka Cita Natal Punguan Pomparan Raja Naibaho dohot Boruna (PPRNB) Kota Medan  Sekitarnya Tetap Bersatu di Dalam Damai Sejahtera Kristus.

Perayaan Natal Tersebut di Adakan di Wisma Taman Sari Jln Kapten Muslim No. 92, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Minggu : Tanggal 10 Desember 2023 Hadir BPH PPRNB Kota Medan Ketua : K.Naibaho Sekjen : LM Naibaho, Seluruh Badan Penasehat Antara lain Ir .R.O Naibaho' KA Naibaho, SH, Anggota dan Pengurus Sektor Kota Medan 1 sampai 15 Begitu juga, Tamu Undangan Purnawirawan Kombes Pol Dr. Maruli Siahaan, SH, MH, Caleg DPR RI Partai Golkar' Sumut 1 No Urut 5.

Ketua Si Raja Oloan Sumut : Sanggam Bakara, SH. Ketua Panitia Natal : St E. Naibaho Sektor 10 Medan Sunggal 'Memberikan Kata Sambutan" Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Tim Panitia Natal yang Solid dan kompak Mensukseskan Perayaan Natal ini, hingga berjalan dengan Baik, ditambahkan lagi Terimakasih kepada BPH PPRNB Kota Medan memberikan Kepercayaan Untuk Menjadi Tuan Rumah di Perayaan Natal tersebut Begitu juga Para Donatur yang membantu serta Mendukung jalannya perayaan Natal Pomparan Raja Naibaho/ Boru Kota Medan Tahun 2023, Juga seluruh Keluarga Besar Naibaho/ Boru Kota Medan 15 Sektor" ucapnya.

Hal Senada juga Dikatakan Ketua Kordinator Penasehat Ir. Oloan Naibaho (Op Natama) Selama Ada nya Perayaan Natal Sebelumnya di Raja Naibaho /Boru Kota Medan" ini yang terbaik Perayaan Natal 2023, sebutnya".

Dan sangat perlu Kita ketahui Tujuan Natal Naibaho ini Di Rayakan Agar masing-masing Kita, Bisa Saling Mengenal satu sama Lain Pomparan Raja Naibaho /Boru Kota Medan, Hingga Menumbuhkan Tali silatuhrami Persaudaraan Diantara kita Disaat Moment Natal di Hari Kelahiran Tuhan yesus' tutupnya Mmenghakiri.

Pembacaan Sejarah Berdirinya Punguan Raja Naibaho/ Boru Kota Medan oleh K.A Naibaho, SH (Op Clarita) Selaku Penasehat di PPRNB Kota Medan. Habis Membaca Sejarah Terbentuknya Berpesan Agar Punguan Raja Naibaho Selalu Kompak dan Solid Untuk Kemajuan Punguan.

Jangan saling Menjatuhkan satu sama lain tetapi Bersama Membangun Roda Organisasi Punguan bisa Berjalan dengan Baik Kedepannya. Untuk Pesta Perayaan Natal 2023 Tahun ini, Saya sangat Mengapresiasi Perayaan ini, Succes Berjalan dan Meriah, Melihat Ramainya yang Datang' Mantab Buat Panitia Natal," ujarnya.

Tertib acara yang dikemas Dalam Perayaan Natal Baik Antara Lain Kebaktian 'Liturgi 'Penyalaan Lilin ' Renungan Natal 'Tukar silua' Pemberian Ulos dari Panitia kepada Donatur 'dan Berupa Hiburan/ Door Prize Pukul 01.00 Wib (Siang) Makan Bersama sambil di Hibur Penyanyi Terkenal Kota Medan Naibaho Trio, selanjutnya Acara Pelantikan BPH PPRNB Kota Medan. Masa Bhakti 2023 - 2026. Dan yang Melantik Ketua Kordinator Penasehat Ir. Oloan Naibaho (Op Natama di Dampingi Penasehat Op Clarita dan Ketua BPH PPRNB Kota Medan Yang lama, K. Naibaho dan Sekjen L.M Naibaho.

Diteruskan dengan Sepatah Kata Sambutan dari Ketum BPH PPRNB Kota Medan yang Baru Masa Bhakti 2023 - 2026. Ridwan Naibaho (Am Sakti) Sepatah Kata Dari Ketua Lama BPH PPRNB Kota Medan' K. Naibaho. Ditutup dengan Doa Pelantikan yang dibawakan oleh Pdt Ir. Larisma, M.Th hingga Berakhirnya Acara Natal dan Pelantikan Berjalan dengan Succes Aman dan Tertib. (Sri)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini