Polres PPU Satgas Preventif Samapta Gelar Patroli Dialogis Dalam Rangka Operasi Mantap Brata | Media Sergap -->

Polres PPU Satgas Preventif Samapta Gelar Patroli Dialogis Dalam Rangka Operasi Mantap Brata

 Polres PPU Satgas Preventif Samapta Gelar Patroli Dialogis Dalam Rangka Operasi Mantap Brata


📆 Minggu, 31-Des-2023_🕑 10.44 WIB

PPU • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Satuan Tugas (Satgas) Preventif Samapta, dengan tekad kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, melaksanakan Patroli Dialogis dalam Operasi Mantap Brata (OMB) di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Patroli Dialogis dari Polres PPU terlibat secara aktif berkomunikasi dengan masyarakat setempat. Tujuan utama dari patroli ini adalah membangun kepercayaan antara Kepolisian dan warga masyarakat serta menyampaikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan kriminalitas.

Kegiatan Patroli Dialogis ini dilakukan secara rutin guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Selama operasi, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan serta memberikan edukasi terkait cara menjaga keamanan pribadi dan lingkungan.

Kapolres PPU Akbp Hendrik Eka Bahalwan, SH, SIK, melalui Satgas Preventif Samapta Polres PPU, Iptu Maman menyampaikan bahwa keberhasilan operasi ini tak terlepas dari kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman.

Operasi Mantap Brata bukan hanya merupakan upaya pencegahan kriminalitas, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polres PPU dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari warga, menjadikan wilayah hukum Polres PPU semakin aman dan damai. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini