-->




Respon Cepat Sat Reskrim Polres PPU Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Roda Empat Dalam Satu Minggu

 Respon Cepat Sat Reskrim Polres PPU Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Roda Empat Dalam Satu Minggu


📆 Minggu, 31-Des-2023_🕑 10.12 WIB

PPU • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Keberhasilan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Penajam Paser Utara (PPU) dalam mengungkap kasus pencurian kendaraan roda empat dalam waktu satu minggu menjadi pencapaian signifikan dalam menjaga keamanan wilayah. Operasi ini melibatkan kolaborasi antara Satreskrim Polres PPU, Polsek Penajam, Polsek Waru, Polsek Babulu, dan Polsek Sepaku.

Para pelaku, yang diidentifikasi dengan inisial SI, EK, dan MH, terlibat dalam serangkaian pencurian 4 buah mobil pick-up pada tanggal 26 Desember 2023 dan 29 Desember 2023. Aparat Kepolisian dengan sigap merespons kejadian tersebut, menjalankan operasi dengan koordinasi yang baik untuk mengamankan para pelaku.

Kapolres PPU, AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim Polres PPU, menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh tim yang terlibat dalam operasi ini. Penangkapan para pelaku beserta barang bukti yang berhasil diamankan menjadi bukti nyata komitmen Polres PPU dalam menegakkan hukum dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Keberhasilan ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada potensi pelaku kejahatan lainnya serta meningkatkan rasa keamanan di Kabupaten PPU. Polres PPU tetap berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dengan tindakan tegas dan cepat dalam menanggapi setiap tindak kejahatan. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini