-->




Wadansat Brimob Polda Kaltim Pimpin Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru

 Wadansat Brimob Polda Kaltim Pimpin Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru


📆 Minggu, 31-Des-2023_🕑 09.45 WIB

Balikpapan – Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., pimpin langsung apel pengamanan malam Tahun Baru 2024 di wilayah Polda Kalimantan Timur, Minggu (31/12/2023) di Lapangan Apel Mako Brimob, Stalkuda, Balikpapan.

Apel dihadiri para PJU dan seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim termasuk gelar peralatan dan kendaraan taktis. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan  kesiapan personel dan peralatan serta perlengkapan menjelang perayaan malam Tahun Baru.

Dalam arahannya, Wadansat Brimob mengatakan  apel ini dilaksanakan untuk mengecek kembali pasukan dan peralatan yang dimiliki oleh Satuan Brimob Polda Kaltim dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2024.

“Apel siaga ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan operasional Satuan Brimob Polda Kaltim dalam menjaga situasi kamtibmas, ketertiban masyarakat dan siaga bencana alam serta kejahatan yang berintensitas tinggi,” ujar Irwan Yuli.

Lebih lanjut Wadansat Brimob menyampaikan wajib bahwa kita diperintahkan untuk apel siaga, seluruh instansi pemerintahan semuanya pasti melaksanakan siaga, namun dengan caranya masing-masing.

“Saya harapkan seluruh perwira mengecek personel dan perlengkapan. Dan itu merupakan ciri pasukan terlatih agar senantiasa dijaga kemampuan dan nama besar Satuan Brimob Polda Kaltim,” tegas Irwan Yuli. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini