Sosialisasi Calon Legislatif Anggota DPRD H. Azhar Nasution, SE Berlangsung Sukses | Media Sergap -->

Sosialisasi Calon Legislatif Anggota DPRD H. Azhar Nasution, SE Berlangsung Sukses

 Sosialisasi Calon Legislatif Anggota DPRD H. Azhar Nasution, SE Berlangsung Sukses


๐Ÿ“† Jum’at, 19-Jan-2024_๐Ÿ•‘ 19.45 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Calon Legislatif Anggota DPRD Provinsi dari Partai Golkar melaksanakan Sosialisasi 2024 Medan, Jalan Amaliun Kota Matsum III Kecamatan Medan Kota, Jum’at, 19/01/2024 dimulai pukul 15.00 WIB sore.

Pada kesempatan itu, H.Azhar Nasution, SE dan mendukung H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum, DPR RI Dapil Sumut I, saat di wawancara menjelaskan kami melaksanakan dalam rangka kampanye Dapil 1 Medan A khususnya wilayah kami Medan Kota dimana undangan yang hadir sebanyak 350 orang dan dengan MOTTO : Amanah, Sederhana, dan Merakyat dan saya tidak juga memberikan janji - janji," jelasnya.

Pengurus dari Golkar Provinsi Rosnida Nasution, SP, S.Pd, M.Si, juga menghimbau kepada masyarakat dan kawan-kawan mengajak untuk sama - sama memilih Abang kita H. Azhar Nasution, SE agar duduk di DPRD Provinsi dan juga untuk Caleg DPR~RI Sumut 1 H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum semoga GOLKAR mendapat dua atau tiga kursi di Dapil Medan A untuk DPRD Provinsi," jelasnya.

Bapak H. Azhar Nasutuon, SE merupakan Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 1 Medan A - Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan I Medan A Medan Kota, Medan Denai, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Amplas, Medan Area, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur.

Disesi akhir acara H. Azhar Nasution, SE membagikan souvenir Botol Minuman,Kalender, beserta Nasi Kotak. Juga, dengan Foto bersama beserta para undangan sambil menikmati hiburan nyanyian dan santai menikmati makan ice cream," jelasnya.

Turut hadir dalam acara dari Tingkat Provinsi perwakilan dari Partai Golkar Rosnida Nasution SP, S.Pd, M.Si, juga beserta para undangan dan para warga yang hadir dalam kegiatan sosialisasi. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini