Reses II Sidang V Tahun 2023-2024 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem | Media Sergap -->

Reses II Sidang V Tahun 2023-2024 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem

 Reses II Sidang V Tahun 2023-2024 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem


๐Ÿ“† Jum’at, 19-Jan-2024_๐Ÿ•‘ 19.45 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Nasdem dr.Mustafa Kamil Adam, Sp.PD melaksanakan Reses Sidang II Tahun 2023-2024 Medan, Jl.Utama Gg Cendana Kel.Komat IV, Kec Medan Area Medan, Jumat, 19/01/2024 dimulai pukul 15:30 Sore.

Pada kesempatan itu, ada warga menyampaikan pertanyaan dan aspirasi kepada dr. Mustafa Kamil Adam, Sp.PD tentang kehidupan Rohingya yang diharapkan tidak terjadi dinegara kita ini dan ada juga pertanyaan untuk bantuan untuk anaknya yang keterbelakangan mental mohon bantuannya.

Turut hadir dalam acara Kasi PMK Medan Area T.Aisyah Azra, Kasi Pemerintah Kelurahan  Komat IV Hj. Ratna Dewita Hasibuan SH, Penanggung Jawab Media Center Zulhamdani Napitupulu,Tokoh Agama Bagoes Selawah dan para tamu undangan yang hadir.

Kata sambutan dari dr.Mustafa Kamil Adam,Sp.PD mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan sehat semua kepada ibu/bapak dan tema kita ini adalah mensukseskan pemilu juga kita ini berhak memilih pemimpin kita yang baik dan pelaksanaan kita harus Luber jujur dan adil,"jelasnya.

"Reses ini adalah untuk menerima aspirasi masyarakat dan menyambung lidah rakyat dimana nantinya akan dijalankan dari DPRD ke pemerintah juga pertemuan ini agendanya silaturahmi karena ada pepatah "tak kenal maka tak sayang dan pertemuan ini mudah-mudahan dirahmati Allah swt,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini