Ciptakan Pemilu Damai Polsek Tanjung Harapan Tingkatkan Patroli Gabungan Tiga Pilar | Media Sergap -->

Ciptakan Pemilu Damai Polsek Tanjung Harapan Tingkatkan Patroli Gabungan Tiga Pilar

 Ciptakan Pemilu Damai Polsek Tanjung Harapan Tingkatkan Patroli Gabungan Tiga Pilar


📆 Senin, 15-Jan-2024_🕑 19.01 WIB

TANA PASER - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Harapan Polres Paser. 

Polsek Tanjung Harapan melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar yaitu TNI, Polri dan Satpol PP yang dilaksanakan dengan monitoring, sambang dan penjagaan dengan sasaran aktivitas Masyarakat. 

Hal itu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Harapan Polres Paser, Minggu, (14/01/2024). 

Kapolres  Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tanjung Harapan Ipda Erwan Tri Yunanto, SH yang di sampaikan oleh Kasi Humas AKP Kamin saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar kita laksanakan dengan maksud menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024. 

"Kami bersama petugas gabungan melakukan patroli tindak kriminal dan tempat keramaian tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif," ujarnya. 

Selain itu, pelaksanaan patroli gabungan 3 pilar memonitor situasi tempat - tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, Tindak Pidana, Kejahatan (3C) Curas, Curat dan Curanmor dan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024 seperti kantor PPK dan Panwaslu," Tutup Kasi Humas. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini