Jumat Berkah, Upaya Brimob Batalyon A Pelopor Turunkan Angka Stunting di Balikpapan | Media Sergap -->

Jumat Berkah, Upaya Brimob Batalyon A Pelopor Turunkan Angka Stunting di Balikpapan

 Jumat Berkah, Upaya Brimob Batalyon A Pelopor Turunkan Angka Stunting di Balikpapan


📆 Sabtu, 06-Jan-2024_🕑 09.10 WIB

BALIKPAPAN - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membagikan susu Formula gratis untuk anak-anak di Jl. Mulawarman Rt. 53 Kel. Manggar Baru Kec. Balikpapan Timur Kota Balikpapan, Jumat (05/01/2024).

Dalam kesempatan Jumat Berkah kali ini, Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. mengaku tidak ingin anak-anak sebagai generasi penerus bangsa mengalami stunting dan kekurangan gizi.

“Susu ini untuk anak-anak di atas 2 tahun, dan jangan lupa anak-anaknya dibawa ke posyandu, jangan sampai anak-anak kurang gizi, stunting,” kata Kompol Iwan Pamuji kepada tim Humas Brimob Polda Kaltim.

Beliau mengatakan, kesehatan anak-anak merupakan penunjang terwujudnya Indonesia emas di tahun 2045.

“Semoga ibu-ibu di Balikpapan ini juga sehat. Kita ingin anak-anak sehat semua menuju Indonesia emas tahun 2045,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengungkapkan, pembagian susu gratis di Kaltim ini masih terfokus di Balikpapan sedangkan di wilayah Kaltim lain seperti Samarinda, Paser dan Berau juga Melaksanakan Jumat berkah akan tetapi dalam bentuk Sembako. 

“Semoga pembagian susu formula ini bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Timur,” pungkas Kombes Andy Rifai. (Fahrul Ichsan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini