-->




Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan Terhadap 5 Pejabat Utama

 Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Sertijab dan Pelantikan Terhadap 5 Pejabat Utama


📆 Kamis, 11-Jan-2024_🕑 17.45 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon, S.IK, M.KP, Memimpin Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Jabatan terhadap 5 Pejabat Utama di Jajaran Polres Tebing Tinggi, Kamis (11/01/2024).

Ada Lima Pejabat Utama yang melaksanakan Sertijab dan Pelantikan yaitu, Kabag SDM dari Kompol Zulham kepada AKP Feriawan, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak kepada AKP Agnis Juwita dan Kapolsek Dolok Merawan dari AKP Surianto Pinem kepada Iptu Herman Sentosa, serta Pelantikan Kabag Logistik AKP Daniel Parlindungan Sinaga dan Kapolsek Bandar Khalifah AKP Surahman.

Dalam amanatnya Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan merupakan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia pada setiap satuan kerja di Polri.

Mutasi Jabatan dilakukan untuk memastikan adanya regenerasi, pengembangan potensi, dan pengalaman baru dalam tubuh kepolisian dengan tujuan untuk menghindari adanya monotonisasi dan memperkuat kinerja organisasi. Dengan Kepemimpinan yang baru akan membawa semangat baru, visi dan misi yang baru serta membawa prospek perubahan menuju Polri yang Presisi,” ujarnya. 

Kemudian ucapan selamat kepada Pejabat Lama yang mendapat Promosi Jabatan dan atas Dedikasi mereka selama berada bertugas di Jajaran Polres Tebing Tinggi.

“Ini merupakan suatu Prestasi yang membanggakan, baik bagi keluarga tercinta dan Polres Tebing Tinggi pada khususnya. Bawalah visi misi yang baik selama bertugas di Polres Tebing Tinggi untuk diaplikasikan pada kesatuan yang baru. Kepada Pejabat Baru, Kapolres berharap agar dapat segera menyesuaikan diri dengan satuan kerja.

“Buat visi misi yang Inovatif, jalin komunikasi yang sinergis antar fungsi, serta bersiap diri untuk melaksanakan tugas, terlebih dalam Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Di akhir amanatnya, Kapolres Tebing Tinggi berpesan agar para Personel bekerja dengan Ikhlas. “Tetap semangat, hindari pelanggaran, tingkatkan kemampuan untuk kemajuan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi,” pungkasnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini