Polres Kutai Kartanegara Turunkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Silaturahmi Capres Dengan Sultan Kutai Kartanegara | Media Sergap -->

Polres Kutai Kartanegara Turunkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Silaturahmi Capres Dengan Sultan Kutai Kartanegara

 Polres Kutai Kartanegara Turunkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Silaturahmi Capres Dengan Sultan Kutai Kartanegara


📆 Kamis, 11-Jan-2024_🕑 19.30 WIB

Kukar • Kaltim [mediasergap.com]⚖️🇮🇩

Ratusan personel Polres Kutai Kartanegara dikerahkan untuk mengamankan kunjungan capres dengan Sultan Kutai Kertanegara Ing Martadipura, Kamis (11/01/2024). 

Silaturahmi yang dilakukan capres dengan Sultan Kutai Kertanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin ini berlasung di Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara. 

Tugas kepolisian dalam melakukan pengamanan itu meliputi pengamanan pasangan calon presiden dan wakil presiden, hingga kampanye calon anggota legislatif. Selain itu, polisi juga melakukan pengamanan kantor KPU dan Bawaslu. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kabag Ops Kompol Subari menjelaskan bahwa hal ini menjadi salah satu tugas dari Operasi Mantap Brata 2023-2024. 

“Demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai, setiap tahapan akan terus kami kawal dengan ketat,” ujarnya. 

Mulai dari sterilisasi lokasi dan pengamanan jalur dilakukan Polres Kutai Kartanegara dalam mengamankan agenda silaturahmi capres Anies Rasyid Baswedan dengan Sultan Kutai Kertanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin. 

“Alhamdulillah, pengamanan hari ini berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kompol Subari. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini