-->




Ketua PPS Derman Saife Lantik 70 Anggota KPPS Kepenghuluan Darussalam Sinaboi

 Ketua PPS Derman Saife Lantik 70 Anggota KPPS Kepenghuluan Darussalam Sinaboi


📆 Sabtu, 27-Jan-2024_🕑 21.31 WIB

Rohil • Riau [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Acara Pelantikan 70 Anggota KPPS Sedarussalam Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan secara langsung oleh Ketua PPS Derman Saife berjalan hikmad dan lancar.

Acara dilaksanakan pada hari Kamis tgl 25 Januari 2024 Pukul 09.00 WIB bertempat di Jalan Lintas Sinaboi Dumai RT 02 Kepenghuluan Darussalam.

Hadir dalam acara tersebut PJ Penghulu Darussalam yang diwakili Suryadi, PPK Kecamatan Sinaboi Sanusi Hasibuan, SH.I, Babinkamtibmas, Polsek Sinaboi Robi Tambunan, Ketua RT 02 Wahiddin Dalimunthe, Pengawas Pemilu Darussalam Ben Pahala, Sekretaris PPS Darussalam serta unsur lainnya.

Ketua PPS melakukan Pelantikan puluhan Anggota KPPS Darussalam yang di Pimpin langsung oleh Ketua PPS Darussalam Derman Saife dan dihadiri oleh Peserta KPPS berjumlah 70 orang dari 10 TPS.

Alhamdulillah pelaksanaan proses pelantikan berjalan lancar, di sesi yang sama Ketua PPS bersama jajarannya memberikan kata selamat atas dilantiknya para KPPS dan menghimbau kepada segenap KPPS agar sering turun kelapangan untuk  mensosialisasikan agar pemilih jangan sampai GOLPUT dan tetap datang pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 ke TPS-TPS masing-masing dengan membawa undangan.

Pelaksanaan di mulai dari jam 07.00 s/d 12.00 WIB, dan apa bila tidak ada undangan tapi punya identitas KK /KTP Darussalam datang aja ke TPS nanti jam 12.00 s/d 13.00 WIB akan dilayani dan diberikan hak pilihnya.

Ditegaskan PPS kembali mulai sejak dari di Lantik harus melakukan sosialisasi kepada warga pemilih dan memberikan masukan agar masyarakat tidak bingung dan timbul hal-hal yang tidak diinginkan agar Pesta Demokrasi Pemilihan Wakil Rakyat dari Tingkat Daerah hingga DPR-RI serta Pilpres dapat berjalan secara aman, damai dan lancar pada Pemilu 2024 ini, jelas Saife. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini