-->




Patroli Tiga Pilar Polsek Maratua, Ciptakan Keamanan Jelang Pemilu 2024

 Patroli Tiga Pilar Polsek Maratua, Ciptakan Keamanan Jelang Pemilu 2024


📆 Selasa, 02-Jan-2024_🕑 18.45 WIB

MARATUA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Personel Polsek Maratua, Koramil, Pos TNI Al, dan Satpol PP sukses melaksanakan Patroli Tiga Pilar dalam rangka Operasi Mantab Brata Mahakam Tahun 2023-2024 di Wilayah Kecamatan Maratua, Kabupaten Berau. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 29 Desember 2023, dimulai pukul 09.00 Wita hingga selesai, dengan pusat kegiatan di Kampung Teluk Harapan.

Pukul 09.45 Wita, personel gabungan melaksanakan patroli ke warga masyarakat di Jalan Situnggal, Kampung Teluk Harapan, Kecamatan Maratua. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024. Adapun pada pukul 10.17 Wita, patroli dilanjutkan ke Warga Maratua, Kampung Teluk Harapan, guna menjamin keamanan dan ketertiban jelang tahun baru 2024 dan Pemilu tahun 2024.

Kegiatan patroli melibatkan 5 personel dari Polsek, 3 personel dari Koramil, 1 personel dari Pos TNI AL, dan 1 personel dari Satpol PP. Sasaran utama kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Kecamatan Maratua, Kabupaten Berau, agar selalu berhati-hati menjelang Pemilu demi mewujudkan situasi yang aman dan tertib.

Dalam pelaksanaan patroli, aparat keamanan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan petugas. Hasil kegiatan ini mencapai beberapa poin, yakni tidak terjadinya kegiatan yang menonjol di masyarakat, peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Maratua, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan terkendali menjelang penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Mararua. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini