-->




Pererat Sinergitas, Kapolres Kutai Barat Terima Kunjungan Silaturahmi Kajari Kutai Barat

 Pererat Sinergitas, Kapolres Kutai Barat Terima Kunjungan Silaturahmi Kajari Kutai Barat


๐Ÿ“† Jum’at, 05-Jan-2024_๐Ÿ•‘ 09.40 WIB

Kutai Barat • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K di dampingi Kasat Reskrim Polres Kutai Barat AKP Asriadi, J, SH menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kutai Barat, beserta rombongan dalam rangka mempererat sinergitas antara penegak hukum, Kamis (04/01/2024).

Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat Dr. Nurul Hisyam, S.T, S.H, M.H. didampingi Usman, S.H. (Kasubagbin), Agus Supriyanto, S.H, M.H. (Kasi Pidsus) dan Heru Suryadmiko, S.H. (Kasi Datun) di Polres Kutai Barat di Terima oleh  Kapolres Kutai Barat diruang Kerjanya. 

Kapolres Kutai Barat AKBP Kede Budiyarta, S.I.K. mengatakan bahwa silaturahmi ini sebagai momentum dalam rangka mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin erat antara Polres Kutai Barat dan Kejari Kabupaten Kutai Barat. 

“Selain itu, kunjungan dan silaturahmi beliau ini sekaligus meningkatkan sinergi antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif ,” terang Kapolres.

Dalam momen tersebut, Kapolres juga berharap pertemuan silaturahmi tersebut, Polres Kutai Barat dan Kejaksaan terus berkolaborasi untuk melakukan penegakan hukum di Kabupaten Kutai Barat. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini