-->




Polres Berau Lakukan Pengamanan di Pos Pam Pelayanan Nataru di Bandara Kalimarau

 Polres Berau Lakukan Pengamanan di Pos Pam Pelayanan Nataru di Bandara Kalimarau


📆 Selasa, 02-Jan-2024_🕑 16.54 WIB

TANJUNG REDEB - KALTIM [mediasergap.com] 🇮🇩⚖️

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Polres Berau telah menyiapkan Pos Pelayanan Operasi Lilin. Hari ini, Selasa 02 Januari 2024, Pos Terpadu Bandara Kalimarau menjadi fokus kegiatan pengamanan dan pelayanan masyarakat.

Pukul 08.00 Wita, kegiatan di Pos Pam Pelayanan Nataru dimulai dengan dipimpin oleh Perwira Pengendali IPDA Igor Bunga Tanan. 

Personil yang terlibat dalam operasi kali ini berasal dari berbagai instansi, termasuk TNI AD, TNI AU, Satpol PP, Dinkes, Dishub, dan Basarnas. Total 14 personil siap menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Anggota regu B yang terlibat dalam operasi ini antara lain Aiptu Supriadi dan Briptu Hajrin. Selain itu, dua personil dari TNI AD, satu personil dari TNI AU, dua personil dari Satpol PP, tiga personil dari Dinkes, dua personil dari Dishub, dan dua personil dari Basarnas juga turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan utama yang dilaksanakan adalah pengamanan dan pengecekan penumpang pesawat yang tiba dan berangkat dari Bandara Kalimarau. Petugas dengan sigap melakukan pemeriksaan dan memastikan setiap prosedur keamanan terpenuhi.

Selain itu, regu B juga melaksanakan patroli di sekitar wilayah Bandara Kalimarau. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan di sekitar area bandara dan mencegah potensi ancaman keamanan.

Polres Berau berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Kehadiran Pos Pam Pelayanan Nataru di Bandara Kalimarau diharapkan dapat mendukung kelancaran arus mudik dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini