Polres Paser Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 | Media Sergap -->

Polres Paser Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

 Polres Paser Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024


📆 Senin, 01-Jan-2024_🕑  10.34 WIB

Tana Paser - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Paser dalam rangka melaksanakan Operasi Lilin Mahakam 2023, Polres Paser telah menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2024. Pimpinan apel,  Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH, memimpin langsung apel tersebut, Mingu (31/12/23). 

Turut hadir dalam apel ini Waka Polres Paser Kompol  Donny Dwi jajaran Romansa, ST, SIK, MH para Kabag, Yang mewakili Dandim , Danki Brimob, serta para Kasat, Kasi dan Instansi terkait, Kesatuan apel terdiri dari 1 pleton perwira, 1 pleton TNI, 1 pleton Brimob, 1 pleton staf Polres, 1 pleton Reskrim, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Sat Intel, 1 pleton Sabhara, dishub, Pol PP, BPBD, Damkar, dan Senkom.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang turut serta dalam pengamanan malam Tahun Baru. Ia menekankan pentingnya melaksanakan pengamanan dengan baik, termasuk pengamanan umat Nasrani yang melaksanakan  ibadah di hari Minggu di penghujung tahun.

"Kami berharap operasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Berau. Seluruh instansi terkait, baik dari TNI, Polri, maupun instansi lainnya, diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Kapolres.

Selesai apel kemudian di laksanakan Simulasi pengamanan / Tactical Floor Game (TFG). (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini