-->




Polsek Babulu Dampingi Pemasangan Kilometer Air Bersih di Desa

 Polsek Babulu Dampingi Pemasangan Kilometer Air Bersih di Desa


📆 Kamis, 04-Jan-2024_🕑 19.20 WIB

Babulu • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polsek Babulu aktif terlibat dalam upaya peningkatan akses air bersih dengan mendampingi warga Desa dalam melaksanakan pemasangan water meter. Langkah ini diambil sebagai strategi untuk memastikan distribusi air bersih lebih efektif dan efisien bagi masyarakat Desa. Kamis (04/01/2024).

Dalam Kegiatannya Polsek Babulu bersama warga Desa melaksanakan pemasangan water meter sebagai bagian dari inisiatif positif untuk meningkatkan layanan air bersih di wilayah tersebut. Kehadiran kepolisian dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas hidup.

Kapolres Ppu AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK melalui Kapolsek Babulu iptu Syaifudin SH, menyampaikan bahwa pentingnya langkah ini dalam memastikan pelayanan air bersih yang merata dan efisien. "Pemasangan water meter adalah langkah strategis untuk meningkatkan akses air bersih di Desa. Kami berkomitmen mendampingi masyarakat dalam setiap langkah yang dapat memberikan manfaat nyata," ujar Kapolsek.

Diharapkan, dengan pemasangan water meter ini, masyarakat Desa dapat lebih terlibat aktif dalam pengelolaan sumber daya air bersih mereka. Langkah ini bukan hanya sekadar upaya peningkatan layanan, tetapi juga sebagai langkah menuju pengelolaan air yang lebih berkelanjutan dan efisien.

Polsek Babulu berharap inisiatif ini dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam upaya peningkatan ketersediaan air bersih di tingkat lokal. Melalui kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang lebih baik dan kesejahteraan masyarakat yang meningkat. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini