Sambut Pergantian Tahun, Elly Rachmawati Tasyakuran Bareng Ratusan Pendukung | Media Sergap -->

Sambut Pergantian Tahun, Elly Rachmawati Tasyakuran Bareng Ratusan Pendukung

 Sambut Pergantian Tahun, Elly Rachmawati Tasyakuran Bareng Ratusan Pendukung


📆 Senin, 01-Jan-2024_🕑 08.56 WIB

TUBAN - JATIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Tak ingin melewatkan momen kebersamaan, Elly Rachmawati hadiri acara perayaan pergantian tahun bareng ratusan pendukung, tim dan relawannya, Minggu (31/12/2023).

Acara diselenggarakan di Cafe Latar Svarga Jl Teuku Umar IV alpukat Gg. 1 No 57 Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Disela acara, Elly Rachmawati yang dikenal sebagai salah satu pegiat dan pemerhati UMKM Tuban tersebut, menyempatkan diri berinteraksi dengan seluruh undangan yang hadir.

"Alhamdulillah melalui momen malam ini, kita semua bisa lebih akrab satu sama lain, sehingga bisa mempererat tali silaturahmi," ucapnya kepada awak media.

Selain itu, Elly Rachmawati yang juga Caleg DPRD Tuban Dapil 1 Nomor 6 ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Seluruh tamu undangan yang hadir.

"Untuk semua saudaraku yang berkenan datang malam ini, saya beserta suami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Semoga semua diberikan kesehatan, kenikmatan dan umur panjang serta reziki yang berlimpah," tuturnya.

Disisi lain, rangkaian acara nampak semakin meriah dengan adanya fasilitas makanan, minuman, game, kembang api dan juga hiburan musik. Meski tidak terlalu mewah namun Elly meyakini bahwa kebersamaan yang ada jauh lebih berharga daripada apapun. 

"Selamat menyambut tahun baru 2024, semoga ini menjadi pengingat motivasi kedepanya dalam menjalankan aktivitas dan semoga kita semua semakin mampu melihat kedalam diri serta menjelajahi kemungkinan indah (keberhasilan) dalam hidup kita," pungkasnya.

Reporter : Ssl

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini