-->

Dukung Kemajuan Sektor Pariwisata, Wakapolres PPU Hadiri Rapat Kerja Bidang Pariwisata Se-Kaltim

 Dukung Kemajuan Sektor Pariwisata, Wakapolres PPU Hadiri Rapat Kerja Bidang Pariwisata Se-Kaltim

📆 Selasa, 20-Feb-2024_🕑 23.26 WIB

PENAJAM - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Wakil Kepala Resor Penajam Paser Utara (PPU) Kompol Bambang SH, mewakili Kapolres PPU Akbp Supriyanto SIK., M. Si, bersama Forkapimda Kabupaten PPU, menggelar Malam Ramah Tamah Rapat Kerja Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata se-Kaltim. Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antar-pihak terkait dalam mengembangkan sektor pariwisata di wilayah Kabupaten PPU, Minggu malam (18/02/2024).

Rapat kerja ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan pariwisata dari berbagai kabupaten di Kalimantan Timur. Dalam sambutannya, Waka Polres Kompol Bambang, SH, menekankan pentingnya kolaborasi antar-daerah dalam mengoptimalkan potensi pariwisata yang dimiliki oleh masing-masing wilayah.

"Melalui rapat kerja ini, kami berharap dapat menghasilkan strategi dan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan daya tarik pariwisata di Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten PPU," ujar Waka Polres.

Selain membahas potensi pariwisata, rapat kerja ini juga menjadi ajang untuk bertukar pengalaman dan best practice antar-pihak terkait. Diharapkan dengan adanya kerjasama yang solid, pariwisata di Kalimantan Timur dapat menjadi salah satu sektor unggulan yang mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam mengembangkan pariwisata di Kalimantan Timur ke arah yang lebih baik. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini