-->

Pengamanan Rapat Pleno di Sekretariat PPK Kecamatan Pulau Derawan

 Pengamanan Rapat Pleno di Sekretariat PPK Kecamatan Pulau Derawan


📆 Selasa, 20-Feb-2024_🕑 23.20 WIB

BERAU - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pukul 20.00 Wita, Sekretariat PPK Kecamatan Pulau Derawan menjadi saksi giat pengamanan yang ketat dalam rangka pelaksanaan rapat pleno. Dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Pulau Derawan, Bapak Ahmad Yani, rapat pleno ini menjadi fokus untuk memastikan integritas dan keamanan proses rekapitulasi suara Pemilu Serentak 2024.

Kehadiran petugas pengamanan dari TNI dan Polri menambah kepercayaan dalam kelancaran rapat pleno ini. Sertu Agus dari TNI serta Aipda Baharuddin, Aipda Edy Pramono, Briptu Dicky Alamsyah, dan Briptu Dodi Kusuma dari Polri turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban acara tersebut.

Selain personel keamanan dari TNI dan Polri, Satpol PP juga ikut serta dalam menjaga situasi agar tetap aman dan terkendali. Abtar, sebagai anggota Satpol PP, turut memberikan kontribusi dalam menjaga ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno.

Saat ini, pleno DPD Pusat sedang berlangsung di PPK Kampung Tanjung Batu. 

Proses ini menjadi bagian penting dalam rekapitulasi suara Pemilu Serentak 2024, di mana setiap suara memiliki nilai yang sangat besar dalam menentukan arah demokrasi negara ini.

Semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan rapat pleno ini berharap agar proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan lancar dan transparan, serta dapat memberikan hasil yang akurat dan dapat dipercaya bagi seluruh masyarakat. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini