-->

Pesta Bona Taon Toga Aritonang Kota Medan Boru, Bere - Ibebeee, Hampir 90% Anggota Toga Aritonang Anak-Anak Muda

 Pesta Bona Taon Toga Aritonang Kota Medan Boru, Bere - Ibebeee, Hampir 90% Anggota Toga Aritonang Anak-Anak Muda


📆 Minggu, 04-Feb-2024_🕑 19.14 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perayaan Pesta Bona Taon Toga Aritonang Kota Medan dan sekitarnya periode 2024-2028. Perayaan yang dilaksanakan Gedung Don Bosco Helvetia Medan, jalan Matahari Raya No.84, Medan Helvetia, Minggu (04/02/2024).

Ketua panitia Bona Taon Toga Aritonang Ev. Pangi Aritonang dalam sambutannya menjelaskan terimakasih kepada amang inang yang telah hadir disini. Dan puji dan syukur kepada tuhan YME dan tentunya acara ini baru pertama kali di kota medan diadakan karena, mengingat Toga Aritonang belum banyak mengenal dan kami telah mengadakan program santunan dan tetaplah perjalanan Aritonang terus terselenggara dengan baik dan hampir 90% anggota Toga Aritonang anak - anak muda.

Kata Sambutan DR.dr.HORAS P.Rajagukguk,spB,FINACS menerangkan berprofesi sebagai dokter bedah sekarang ini, kami yang telah terbentuk selama 15 tahun terbentuk bergerak membangun SDM Pomparan Aritonang. 

"Dan ini akan menjadi kegiatan rutin kami dengan apa yang telah kami lakukan selama ini serta mendata seluruh anggota marga Aritonang yang telah terbentuk dan kita tunjukan potensi kita minimal kita bersatu semarga Aritonang,"tukasnya.

Perwakilan sambutan dari Boru,Bere,Ibebere Silalahi/Br Rajagukguk "Kita semua harus bersatu padu sesama marga Aritonang dalam mamajukan marga kita ini dan selamat untuk yang menjadi caleg DR.dr.Horas P. Rajagukguk,spB,FINACS serta panitia hingga terselenggaranya acara ini".

Juga Perwakilan dari walikota medan mengatakan kami pemerintah kota Medan sangat senang dan bersyukur dalam acara syukuran Bona Taon marga Aritonang, dan ini  menjadi momentum spesial untuk kami dalam mempereratat tali silaturahmi dan kami berharap perkumpulan ini dapat memberi semangat juga menjadi wadah marga Toga Aritonang dalam bersama-sama berperan aktif menjaga keharmonisan dan kerukunan kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan acara Ketua Toga Aritonang Kota Medan DR.Dr. Horas Rajagukguk spB,FINACS selaku Caleg DPRD Sumut Dapil II partai PSI, Caleg DPRD Partai PSI Provinsi Sumut Dapil Sumut 1 (Medan A) Meriandi Aritonang, Caleg DPRD Kota Medan Dapil 4 Partai Perindo Rahmat Kristian Hutapea, Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 Partai PDI P Rion Arios, S.H.,M.H, Caleg DPRD Kota Medan Dapil Medan 2 Partai Hanura Lamhot Prengki Dennis Aritonang,SH, Caleg DPRD Kota Medan Dapil 3 Partai PKN Tiolina Lamria Panggabean, Caleg DPRD Dapil 5 Jeri Manulang, dan Caleg DPR RI Partai PSI Sumut 1 Mohd.Nezar Djoeli.

M.Nezar Zoeli dalam sambutannya hari ini kita mencoba maju sebagai anggota DPR RI no urut 1 dan apa yang menjadi program kita bersama adalah memajukan program bapak presiden Jokowi dan suara yang kita butuhkan adalah sebanyak 15o ribu suara.

Lamhot Prengki Dennis Aritonang juga menjelaskan kegiatan Pesta Bona Taon Toga Aritonang dapat terus berkelanjutan tidak hanya dalam kontestasi pileg ini, dengan tujuan visi misi kita memajukan SDM dan SDA Toga Aritonang dan berharap acara ini bukan musiman tapi berkelanjutan,"jelasnya.

Sesi diakhir acara dilakukan pengundian door prize dan tarian Tor-tor dari para Caleg yang hadir serta hiburan nyanyian artis pendukung untuk tamu undangan yang hadir hingga berakhirnya acara dengan khidmad,aman, lancar dan sukses. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini