-->




Perayaan Bona Taon 2024 dan Pengukuhan Pengurus Baru Punguan PARTOGASIRABONA, Sektor (5) Helvetia - Sukadono Terlaksana Dengan Sukses

 Perayaan Bona Taon 2024 dan Pengukuhan Pengurus Baru Punguan PARTOGASIRABONA, Sektor (5) Helvetia - Sukadono Terlaksana Dengan Sukses

📆 Minggu, 04-Feb-2024_🕑 16.21 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perayaan Bona Taon sekaligus Awal Pertangiangan Pomparan Toga Sirait dohot Boruna (PARTOGASIRAIT), Sektor (5) Helvetia - Sukadono Tahun 2024 telah terlaksana dengan sungguh meriah dan sukses.

Sebagaimana pelaksanaannya berjalan tanpa ada kendala dan cuaca yang cukup mendukung, bertempat di Jalan Purnama Gaperta Ujung No.25 Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (04/02/2024).

Hadir dalam Perayaan Bona Taon ini" yaitu Ketua PARTOGASIRABONA Kota Medan, Ir. Bonar Sirait, M.Si dan Badan Pengurus Harian (BPH) PARTOGASIRABONA sektor Medan Helvetia - Sukadono, yang pada hari tersebut Masa Jabatan Kepengurusannya sudah berakhir, demikian juga kehadirannya Para Dewan Penasihat serta Seluruh Anggota Punguan tanpa terkecuali dan membuat suasana silaturahmi kekeluargaan PARTOGASIRABONA sektor (5) Helvetia - Sukadono tampak begitu indah dan kagum.

Pada Bona Taon 2024 ini terasa lebih Istimewa dengan kehadirannya salah seorang Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai PSI, yakni (Renville P. Napitupulu, ST) yang mana kehadirannya pada hari itu sebagai undangan yaitu Bere dari Marga Sirait atau Keponakan.

Saat awak media sergap menemuinya sehubungan kehadirannya di acara perayaan PARTOGASIRABONA ini, Renville mengatakan bahwa sejatinya dirinya adalah bahagian dari Keluarga Besar marga Sirait, sebab ia terlahir dari seorang Ibu bermarga atau boru Sirait, dengan undangan itu ia pun merasa berbangga untuk datang dan bertemu dengan para Tulangnya (Paman) serta Amangtua dan Amanguda yang  dianggapnya sebagai orangtuanya di Punguan marga Sirait PARTOGASIRABONA sektor (5) Medan Helvetia - Sukadono ini.

Dalam kata sambutannya Renville tidak lupa menyampaikan mengenai dirinya maju dalam Pemilihan Calon Legeslatif Periode 2024 - 2029, Daerah Pemilihan DPRD Kota Medan dari Partai PSI dengan Nomor urut 1 Dapil Kecamatan Medan Baru, Medan Petisah, Medan Helvetia dan Medan Barat, serta menyampaikan bahwasanya visi dan niatnya kembali maju" semata-mata berjuang demi untuk rakyat, mohon dicatat ya Abang dari Media" bahwa saya Renville P. Napitupulu, ST, maju kembali di Pemilihan Caleg 2024 Dapil Kota Medan, adalah semata-mata karena permintaan rakyat dan berjuang demi untuk rakyat", jadi mohon do‘a restunya semoga saya bisa lanjut duduk kembali, ucapnya.

Adapun Kepengurusan PARTOGASIRABONA sektor (5) Helvetia - Sukadono dipilih dan dilantik masa Periode 2024 - 2029, yaitu" St. Apriston Freddy Sirait (Ketua I), Donal Sirait (Ketua II), St. T. Sitorus (Sekretaris), Nova Sirait (Bendahara) dan Penasihat serta Saksi-Saksi.

Pelantikan ini dilakukan Ketua Umum PARTOGASIRABONA Kota Medan, Ir. Bonar Sirait, M.Si, dalam Pelantikan tersebut Ketum Bonar Sirait menyampaikan kepada unsur (BPH) yang baru untuk tetap solid dan bekerjasama dengan baik, serta memelihara tali silaturahmi yang erat dan bermartabat di dalam Keluarga Besar Punguan PARTOGASIRABONA sektor (5) Helvetia - Sukadono.

Setelah menerima Pelantikan ini mulai dari Penasihat dan Pengurus (BPH) yang lama serta seluruhnya anggota yang hadir menyampaikan salam dan ucapan selamat, demikian juga pada kesempatan tersebut" Ketua I Apriston Feddy Sirait saat ditanya kru Media Sergap bagaimana perasaannya saat terpilih untuk memimpin punguan PARTOGASIRABONA sektor (5) Helvetia - Sukadono Periode 2024 - 2029, dirinya pun menuturkan akan meneruskan Kepemimpinan yang baik dan arif oleh pengurus (BPH) yang sebelumnya, untuk itu ia pun sangat berharap dukungan dan doa dari semuanya," iya tentunya kami pengurus yang baru ini mohon dukungan dan doa itu saja," ujarnya.

Puncak dari acara perayaan dan kebaktian partangiangan ini pun diisi dengan berbagai hiburan melalui iringan musik, sungguh bahagia rasanya bagi Keluarga Besar punguan PARTOGASIRABONA sektor (5) Helvetia - Sukadono pada perayaan ini, tampak kaum Bapak dan Ibu silih berganti melantunkan lagu-lagu kesukaannya, tentunya lagu khas batak mendominasi lantunan lagu pada moment itu, sambil berjoget ria dalam suasana sukacita menandakan betapa solidnya dan eratnya selalu tali persaudaraan di Keluarga Besar marga Sirait sektor (5) Helvetia - Sukadono. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini