-->

Berkah Bulan Suci Ramadhan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Berbagi Sembako

 Berkah Bulan Suci Ramadhan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Berbagi Sembako

📆 Rabu, 13-Mar-2024_🕑 16.11 WIB

Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Momentum bulan Suci Ramadhan 1445 H dimanfaatkan Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk berbagi sembako kepada masyarakat di Wilayah Hukum Kota Balikpapan, Rabu (13/03/2024).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga serta diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini.

“Paket sembako ini merupakan pemberian dari Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim agar dapat dirasakan masyarakat terlebih di bulan suci Ramadhan kali ini,” ucap Kompol Iwan Pamuji.

“Beberapa paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1445 H kepada masyarakat yang menerimanya,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu, disampaikan Dansat Brimob Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H, penyaluran paket sembako program Berkah Ramadhan 1445 H akan dilaksanakan berkala oleh Jajaran Batalyon.

Untuk sumbernya berasal dari sumbangan Personel Batalyon A Pelopor yang dikemas dari program Infaq Rp. 2.000,-.

“Penyalurannya berkala dari awal hingga di akhir Ramadhan nanti. Ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada masa Ramadhan ini,” pungkas Kombes Andy Rifai. (Fahrul Ichsan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini