-->

Cari Ikan di Bawah Jembatan Sungai, Tiga Orang Anak Temukan Dua Granat Nenas

 Cari Ikan di Bawah Jembatan Sungai, Tiga Orang Anak Temukan Dua Granat Nenas


📆 Selasa, 12-Mar-2024_🕑 08.32 WIB

Tebing Tinggi • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dua granat nanas yang diduga masih aktif ditemukan tiga orang anak-anak saat sedang mencari ikan dibawah jembatan sungai padang di Dusun I Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Senin siang (11/03/2024), sekira pukul 11.30 WIB.

Info dihimpun, Dua granat tersebut awalnya ditemukan salah seorang dari tiga anak-anak yang sedang mencari ikan yakni bernama Masbaraka. 

Masbraka mengatakan dirinya bersama dua orang temannya sedang mencari ikan di bawah jembatan sungai padang dan melihat dua benda besi berbentuk nenas. 

"Dua benda berbentuk nenas itu saya bawa ke orang-orang sekitar jembatan. Mereka bilang itu sepertinya granat," ucap Masbaraka.  

Saat ini, Granat sudah di amankan dalam ember dan telah di garis Polisi oleh Kapolsek dan Personil Polsek Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi, Polda Sumut dan kini sedang menunggu Team Jibom (Penjinak Bom) Sat Brimob Polda Sumut, untuk dilakukan penangan lanjut.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Saepulah, S.Sos, M.H, kepada wartawan mengatakan bahwasanya dua granat tersebut diduga masih aktif dan untuk mengevakuasi granat tersebut kita masih menunggu tim Jibom Gegana Brimob Polda Sumut.

“Granat sudah diamankan, lokasi sudah kita sterilkan namun untuk mengevakuasinya kita masih menunggu tim Jibom Gegana Brimob Polda Sumut," tutup AKP Saepullah. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini