-->

Melalui Radio Suara Medan, Satlantas Polrestabes Medan Sampaikan Imbauan Ops Keselamatan Toba 2024

 Melalui Radio Suara Medan, Satlantas Polrestabes Medan Sampaikan Imbauan Ops Keselamatan Toba 2024

Ket Foto: Kanit Kamsel Polrestabes Medan IPDA Abdul Malik didampingi Kasubbid Kamsel saat Memberikan Imbauan Ops Keselamatan Toba 2024 melalui Radio Suara Medan, di Jalan Setia Budi, Rabu (20/03/2024)
📆 Kamis, 21-Mar-2024_🕑 08.43 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Memasuki hari ke-8 pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polrestabes Medan melakukan kolaborasi dengan Radio Suara Medan di Jalan Setia Budi, pada saluran 97,4 FM, Rabu (20/03/2024).

Hadir sebagai narasumber yaitu Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H, S.I.K, M.IK, yang diwakili Kanit Kamsel IPDA Abdul Malik di dampingi Kasubbid Kamsel, "hari ini hari ke-8 pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, kegiatan yang sama memberikan imbauan tapi melalui gelombang radio yaitu Radio Suara,” sapa Kanit Kamsel IPDA Abdul Malik kepada pemirsa setia Radio Suara di Saluran 97,4 FM.

Kami harapkan ada perubahan yang lebih baik lagi kepada masyarakat para pengguna jalan umum, dimana yang tadinya keluar rumah menggunakan sepeda motor tidak memakai helm, sekarang sadar dan mau memakai helmnya, tidak ada lagi alasan kepada Petugas Kepolisian jika di Stop dan ditanya dan dijawab lupa Pak, pusing kepala kalau pakai helm Pak, anu Pak ini sebentar aja kok kemari Pak, dekat Pak sambil menunjuk arah jalan,” jelas IPDA Abdul Malik.

Bagi Kepolisian jelas itu alasan klasik, dan sering kita jumpai hal-hal seperti itu umumnya kaum hawa seperti emak-emak,” canda IPDA Abdul Malik kepada pemirsa Radio Suara.

Kanit IPDA Abdul Malik juga menegaskan bahwa keselamatan berkendara dimulai dari dari kita untuk kita, "kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” demikian pesannya kepada pemirsa setia Radio Suara. (M)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini