-->

Sijago Merah Melalap Satu Unit Rumah Semi Permanen di Tebing Tinggi

 Sijago Merah Melalap Satu Unit Rumah Semi Permanen di Tebing Tinggi



Keterangan Foto : Petugas Damkar Kota Tebing Tinggi saat Berupaya Memadamkan Kobaran Api

📆 Rabu, 20-Mar-2024_🕑 22.35 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Satu unit rumah semi permanen milik Dewi Purba (39) Warga Jalan Nenas, Lingkungan 9, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi ludes terbakar dilalap sijago merah, Rabu (20/03/2024) sore sekira pukul 17.30 WIB.

Api dengan cepat melalap bangunan milik Dewi Purba Warga Jalan Nanas Kota Tebing Tinggi, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini dan kerugian akibat kebakaran belum diketahui pasti ditaksir kerugian mencapai puluhan juta. 

Anak pemilik rumah Michale (19) kepada awak media menuturkan awalnya api berasal dari dalam kamar.

"Awalnya api berasal dari dalam kamar pertama tempat tidur Ibu, Posisi saya berada di kamar ke tiga, saya heran hawanya panas, kemudian saya keluar menuju ruang tengah dan membuka pintu kamar pertama saya buka kamar pertama api sudah naik mengobar," ungkap Michale di lokasi.

Sementara itu, Kabid Damkar Kota Tebing Tinggi, Nanda mengatakan tadi kami mendapat laporan bahwa ada satu unit rumah terbakar di Jalan Nenas. 

"Untuk sumber api masih dalam pemerikasaan, seperti saya bilang tadi saat ini kami masih dalam peroses pemadaman, korban sampai saat ini belum ditemukan dan Isya Allah mudah-mudahan tidak ada korban, hari ini ada sekitar 4 Mobil pemadam kebakaran," pungkasnya.

Pantauan di lokasi hingga kini api sudah mulai tampak padam dan Petugas Damkar berserta pihak Kepolisian masih berada di lokasi, namun penyebab api belum di ketahui pasti asalnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini