-->

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Sukau Datang T.A 2024

 Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Lingkungan Desa Sukau Datang T.A 2024


📆 Selasa, 19-Mar-2024_🕑 23.13 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Hadir meliput kegiatan Peletakan Batu Pertama dihadri Camat Tubei Riska Putra Pratama beserta  Staf Pemerintahan Kecamatan Tubei, Polsek Tubei B.Samosir, Babinsa Lebong Atas Isnan, Kepala Desa Sukau Datang Tri Setia Prima Bakti di dampingi PemDes, BPD dan Masyarakat Desa setempat.

Pemerintah Desa Sukau Datang Kecamatan Tubei peletakan batu pertama pembangunan badan jalan lingkungan, Selasa (19/03/2024).

Bersumber dari Dana Desa T.A 2024 Anggaran Dana sekitar ± Rp. 190.000.000,00.

Direncanakan bangunan badan jalan ini pondasi kiri kanan ke dalaman 20 cm dan untuk pemadatan lapisan atas dalam jalan diratakan dengan pasir batu (sirtu) panjang jalan 243 meter, lebar 3 meter ketebalan pasir batu 10 cm.

Pembangunan ini diharapkan tepat waktu dalam pengerjaannya untuk itu diharapkan kerjasama dari masyarakat untuk mengawasi pengerjaanya begitu juga harapan kami pada para pekerja untuk lebih fokus dalam mengerjakan pekerjaan ini dan yang paling utama kualitas dari bangunannya. Pertama meletakan batu pertama pengerjaan Bapak Camat a.n Tubei Riska Putra Pratama dilanjutkan Pak Kades Tri Setia Prima Bakti.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Tubei B.Samosir bersama Babinsa Isnan bersama meletakan batu pertama pondasi bangunan badan jalan. Kami juga mengajak warga sekitar untuk mewujudkan pembangunan jalan lingkungan masyarakat tersebut dan setelah terwujud diharapkan bisa bermanfaat bagi warga serta bisa menjaga dan memelihara jalan tersebut, ucap Kapolsek B. Samosir.

Kami menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas selalu aktif menghadiri dan memantau setiap kegiatan terkait pembangunan di Wilayah Binaan dalam keadaan apapun Bhabinkamtibmas tetap melekat dengan kegiatan-kegiatan di Lingkungan Desa Binaan. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini