-->

Seorang Pria Mengaku Nabi Diamankan di Mapolres Tebing Tinggi

 Seorang Pria Mengaku Nabi Diamankan di Mapolres Tebing Tinggi

Ket Foto : Foto Screenshot dari Video yang Viral atas nama Akun FB milik Nabi Jannes

📆 Selasa, 19-Mar-2024_🕑 23.18 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Seorang pria diduga warga Kota Tebing Tinggi mengaku bernama Jannes Kilon Diaz viral di Sosial Media (Sosmed) Facebook karena mengaku Nabi yang diutus untuk Umat Muslim. 

Video yang diambil tersebut berada di kawasan Lapangan Glof, Kebun Pabatu dan pelaku telah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi. 

Terkait hal ini, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Selasa petang (19/03/2024), mengatakan bahwa pria yang bernama Jannes Kilon Dias telah diamankan ke Mapolres Tebing Tinggi. 

"Pria yang viral di video sosmed ini telah di amankan bersama barang bukti lainnya, saat ini sedang pemeriksaan," singkat AKP Suparmen saat dikonfirmasi awak media di Mapolres Tebing Tinggi.

Sebelumnya diketahui, Video tersebut diunggah oleh akun sosmed Facebook bernama Nabi Jannes sempat Viral, Selasa (19/03/2024). Telah dibagi sebanyak lebih dari 600 dan mendapatkan 800-an komentar miring dari netizen. 

Dalam unggahan videonya yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut terdengar seorang pria Jannes Kilon Diaz yang berada di kawasan Lapangan Glof, mengatakan saya adalah Nabi yang diutus untuk Umat Muslim. 

Saya adalah Nabi yang memiliki Mukjizat, Multi Super telepati yaitu dimana penglihatan, pendengaran, pikiran, rasa dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya.

Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang maka tiba saatnya saya harus mengabarkan pada dunia untuk segera membubarkan Agama Islam sesuai dengan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa yang telah kita terima bersama dalam dua waktu yaitu berupa Wahyu atau Firman atau pesan Spritual yang diturunkan pada tanggal 29 November 2020 yang berisikan notabene dan 19 Februari 2021 yang berisikan Asimilasi. 

Demikian kabar ini saya sampaikan demi kepentingan seluruh umat manusia. Sementara itu, menanggapi pernyataan Jannes Kilon Diaz pada kolom komentar, banyak akun yang mengetag Polres Tebing Tinggi dan berharap segera diproses.

Lokasi pembuatan video tersebut disekitar lapangan Golf Pabatu. (Ajs) 

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini