-->

Pemerintah Desa Suka Sari Kecamatan Lebong Selatan Melaksanakan Kegiatan Pembanguan Fisik Saluran Air Limbah (SPAL) dan Jembatan T.A 2024

 Pemerintah Desa Suka Sari Kecamatan Lebong Selatan Melaksanakan Kegiatan Pembanguan Fisik Saluran Air Limbah (SPAL) dan Jembatan T.A 2024


📆 Selasa, 26-Mar-2024_🕑 14.31 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kunjungan langsung ke Titik Kegiatan Bangunan SPAL Dusun II ada 3 Titik, saluran pembuangan air limbah (SPAL) harapan saya selaku Pjs. Kepala Desa Suka Sari kerjakan sesuai dengan perencanaan dan panduan RAB yang ada jangan sampai kegiatan dikerjakan asal jadi Pagu Dana SPAL ini bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp. 191.169.000,00,- untuk Pembangunan SPAL panjang ± 167 meter, Senin (26/03/2024).

Sesuai keputusan melalui Musyawarah Mufakat PemDes dan Warga, SPAL sangat dibutuhkan masyarakat untuk menjaga kesehatan Lingkungan  II, sebagai TPK Kadus II Andi keterangan Kadus ll. SPAL ini sangat dibutuhkan warga masyarakat Kadus ll mencegah jangan sampai air limbah masyarakat sampai tergenang di pekarangan permukiman masyarakat.

Pelaksanaan pembangunan jembatan ini, harapan warga kami akan mempermudah akses transportasi persawahan untuk musim panen dan musim tanam padi sawah. Pelaksanaan pembangunan jembatan ini bersumber dari Dana Desa Rp. 126.779.000,00. Panjang 6,5 meter, Lebar 1,5 meter, di areal persawahan Kadus l dan sebagai TPK Pak Okta lrawan, jelas Pjs. Kades Suka Sari Maryan Sori.

Harapan saya kegiatan ini tidak ada halangan dan bisa berlanjut ke Tahap ke ll untuk kegiatan DD, tak henti Pak Kades menghimbau untuk para pekerja tolong dengarkan dari Tim Teknik Desa supaya singkron bangunan sesuai RAB tingkat kekokohan bangunan. Bangunan ini adalah Aset Desa Suka Sari bukan Desa tetangga yang punya sama-sama kita menjaga dari pelaksanaan pembangunan sampai selesai kegiatan fisik bangunan, jelas Maryan Sori. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini