-->

Semarak Perayaan HUT Toba Ke-25 Zona II di Porsea, Berjalan Sukses dan Lancar

 Semarak Perayaan HUT Toba Ke-25 Zona II di Porsea, Berjalan Sukses dan Lancar

Foto:Acara HUT Toba Ke-25 Zona II di Halaman Lapangan Camat Porsea Toba

📆 Selasa, 05-Mar-2024_🕑 17.14 WIB

Porsea • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Hari Ulang Tahun Kabupaten Toba di Zona II, acara kegiatan HUT ini berlangsung di Lokasi Tanah Lapang Porsea dibuka oleh Bapak Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus,M.Sc, Selasa (05/03/2024).

Adapun kegiatan HUT ini diadakan di Zona II meliputi Kecamatan Porsea, Kecamatan Uluan, Kecamatan Parmaksian, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kecamatan Lumban Julu dan Kecamatan Ajibata.

Kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar, disamping peran serta kerjasama Pemkab Toba dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Sebagai Tuan Rumah penyedia lapangan HUT Kabupaten Toba ini Camat Porsea Edward Sidabutar, SH dan di dukung oleh semua Kepala Desa, Lurah yang berada di Kecamatan Porsea serta Uspika Kecamatan yang berada di Zona II.

Diselah-selah berlangsungnya HUT ini, Bupati Toba Bapak Ir. Poltak Sitorus., M.Sc juga memberikan ole-ole kepada beberapa para anak didik SD se-Zona II.

Acara Perayaan HUT diawali Senam Germas bersama Lansia dari 7 Kecamatan, Ibadah, Lomba Masak antar Kecamatan dan Perlombaan Tortor serta tari-tarian tumba dan cerita asal mulanya pohon bargot dan acara hiburan lainya. 

Turut dihadiri juga Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pendamping Desa dan Forkopimda Kabupaten Toba serta warga yang hadir tampak menggunakan Ulos Batak.

Bupati Toba, Bapak Ir. Poltak Sitorus, M.Sc, dalam sambutannya mengajak Masyarakat supaya lebih bergiat bekerja. Sedangkan untuk mengatasi kelangkaan pupuk bersubsidi yang sering terjadi, Bupati Toba menyarankan Petani mengganti pupuk kimia dengan pupuk organik. (DS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini