-->




Bupati Toba Poltak Sitorus, “Apresiasi atas Dedikasi Pendamping Desa, Tenaga Ahli, Duta Digital Desa dan Pendamping PKH”

 Bupati Toba Poltak Sitorus, “Apresiasi atas Dedikasi Pendamping Desa, Tenaga Ahli, Duta Digital Desa dan Pendamping PKH”

Bupati Toba Poltak Sitorus Bersama Pendamping Desa dan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat serta Pendamping PKH

📆 Jum’at, 19-April-2024_🕑 23.05 WIB

Balige • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bupati Toba, Poltak Sitorus mengapresiasi dan menyampaikan ucapan berbangga atas dedikasi Para Pendamping PKH, Pendamping Desa, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat, dan Duta Digital di Kabupaten Toba.

Hal ini disampaikan Poltak Sitorus saat menerima Audiensi para Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Pendamping Desa, Tenaga Ahli dan Duta Digital Kabupaten Toba di Ruang Panatapan Rumah Dinas Bupati Toba di Balige, Jum’at (19/04/2024).

"Saya merasa senang kehadiran para Bapak /Ibu Pendamping PKH, Pendamping Desa yang memberikan hati menekuni pekerjaan ini," kata Poltak Sitorus.

Berbagai kegiatan Pembangunan Fisik, Non Fisik dan Kemasyarakatan di Desa bisa terlaksana dengan bantuan para Pendamping.

Salah satu anak dari Keluarga PKH seperti yang disampaikan Koordinator PKH Kabupaten Toba, Ramen Andino Sinaga, saat ini duduk di SMA Unggul Del dan lainnya Sekolah /Kuliah dengan Fasilitas Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Bupati Toba Poltak Sitorus juga berbagi pengalaman sebagai Pemimpin Kabupaten Toba sebagai harapan menjadi motivasi bagi mereka untuk melanjutkan melakukan pekerjaan yang mendatangkan kebaikan serta kebahagiaan bagi masyarakat yang didampingi.

Ia juga mengajak agar semua bersyukur atas Anugerah Tuhan atas Keindahan Daerah Kabupaten Toba ini. Dikatakan Daerah ini dengan banyak potensinya dimana Prioritas Pariwisata, Pertanian dan Pendidikan ini akan maju dan berbudaya di Tahun mendatang.

Sebelumnya Kadis Sosial Lalo H.Simanjuntak dan Plt. Kadis PMD Regius Gultom menyampaikan pengantar. Disebutkan bahwa Pendamping PKH dibawah naungan Dinas Sosial dan Pendamping Desa, Tenaga Ahli serta Duta Digital dibawah naungan Dinas PMD PPA Kabupaten Toba.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan singkat akan kinerja oleh Koordinator Kabupaten Tenaga Ahli Pardamean Sitorus, Koordinator PKH Kabupaten Toba, Ramen Andino Sinaga, dan Koordinator Duta Digital Diris Pulungan. (DS)

(Sumber: MC Toba /Kominfo Toba)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini