Pelaksanaan Penyaluran BLT DD Miskin Ekstrim Tahap II dan Titik Nol Pembangunan Desa Lokasari T.A 2024 | Media Sergap -->

Pelaksanaan Penyaluran BLT DD Miskin Ekstrim Tahap II dan Titik Nol Pembangunan Desa Lokasari T.A 2024

 Pelaksanaan Penyaluran BLT DD Miskin Ekstrim Tahap II dan Titik Nol Pembangunan Desa Lokasari T.A 2024

📆 Selasa, 30-April-2024_🕑 19.00 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kujungan langsung ke Kantor Desa Lokasari Lebong Utara Kabupaten Lebong, turut hadir Camat Lebong Utara Ades Sartika, S.H, M.AP, Babinsa Irfan, Bhabinkamtibmas Nanda, Kepala Desa Lokasari Yudi Robinson serta Pemdes, BPD Anggota dan Masyarakat dalam penyampaian Kepala Desa Yudi Robinson BLT DD Tahap II ini di terima 30 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), jelas Pak Kades.

BLT DD Miskin Ekstrim ini gunakan sebaik baik mungkin seperti kebutuhan mendesak apa lagi Tahap II, hanya bulan April Rp. 300.000,-. Selesai pembagian BLT DD, kita lanjut acara Titik Nol jalan lingkungan Desa lokasari dengan panjang 408,4 m, Lebar 2,7 m dan 3 m, tebal rabat 12 cm, jelas Pak Kades.

Harapan kita bisa bermanfaat buat warga dan masyarakat Desa Lokasari untuk menjalankan aktivitas sehari hari kegiatan pembangunan jalan lingkungan ini bermanfaat juga untuk jalan usaha tani, jelas Pak Kades.

Melancarkan Akses ke areal persawahan kita gunakan anggaran DD sebesar Rp. 291.144.000,-, pelaksana kegiatan TPK Lokasari. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini